banner
ropi

Robot Pelayan Hadir di Living World Alam Sutera

Jika Anda berkunjung dan belanja di Living World Alam Sutera. Mulai bulan April 2016 ini, pastinya Anda akan terkejut, dengan hadirnya robot pelayan pertama di mal ini. Robot pelayan tepatnya Robot Pintar Indoneisa (ROPI) akan menemani Anda dan keluarga selama berbelanja di Living World.

Living World Alam Sutera sebagai Pusat Home Living Terbesar selalu memberikan suguhan dan inovasi menarik selama berbelanja. Sebut saja pameran Alutsista yang mempu menyedot ribuan pengunjung pada beberapa waktu lalu.

Dan program teranyar kali ini, Living World bekerjasama dengan PT Sari Teknologi menghadirkan Robot Pintar Indonesia (ROPI). Senin, 18 April 2016, ROPI di luncurkan untuk menemai pengunjung saat berbelanja dan pastinya akan memberi sensasi tersendiri dan beda jika belanja di pusat perbelanjaan lainnya.

ROPI akan ditempaykan di public service yang dapay memberikan informasi yang sangat inovatif, interaktif dan tentunya sangat sesuai dengan gaya hidup masa kini.

ROPI dengan dimensi setinggi manusia ini merupakan karya nyata anak bangsa. Robot ini juga dilengkapi dengan Moving Interactive Information Robot (MIRO) yang dapat bergerak di sekitar track dengan berbagai pilihan rute, menditeksi manusia sehingga dapat melakukan interaksi baik lisan maupun tindakan. Teknologi MIRO juga dapat meningkatkan kemampuan ROPI dalam berinteraksi, menginterpestasikan data dari aplikasi, video, gambar dan teks.

Jennym direktur Living World Alam Sutera menyatakan dengan adanya ROPI dapat memberikan pengalaman unik, khususnya para pengunjung Living World yang dapat berinteraksi langsung dengan ROPI pertama buatan Indonesia.

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *