banner
Photo 1

Rooms Inc. Hotel Semarang Berbagi Berkah di Pondok Pesantren & Panti Asuhan Sunan Muria

Serpongupdate.com - Seluruh karyawan dari lifestyle hotel pertama di Semarang, Rooms Inc. Hotel Semarang beserta Komunitas Freeletics Semarang mengumpulkan dana sumbangan untuk menyantuni Pondok Pesantren & Panti Sosial Sunan Muria.

Pemberian santunan dilakukan pada acara buka puasa bersama yang diadakan pada Kamis, beberapa waktu lalu. Penerima sumbangan adalah sebuah pondok pesantren di pinggir kota Semarang yang menampung 25 orang anak asuh yang bersekolah di jenjang SD sampai SMA. Santunan diberikan untuk anak dan pengurus panti asuhan berupa bantuan sembako dan biaya operasional untuk pondok pesantren tersebut.

Rooms Inc. Hotel Semarang merupakan lifestyle hotel pertama di Semarang yang dibuka pada 9 September 2017. Terbalut atmosfer smart urban, Rooms Inc. Hotel Semarang didesain dengan sentuhan art deco pada setiap interiornya dan menawarkan pengalaman menginap yang menarik karena mudah, praktis, namun tetap bergaya, serta memiliki nilai tinggi untuk para pebisnis, millenial, dan traveller yang sedang melakukan business trip atau sekedar berkunjung ke kota lumpia tersebut. Rooms Inc. Hotel Semarang memberikan pengalaman baru meeting-melting point kepada para tamu dengan konsep desain yang industrial, serta kenyamanan dari berbagai fasilitas teratas seperti premium bed, smart check-in, high speed internet access dan area communal.

Photo 2

Rooms Inc. Hotel Semarang memiliki 162 kamar yang terbagi ke dalam  9 jenis kamar dengan tipe Deluxe (including Disable Room), 97 kamar dengan tipe Superior, 56 kamar dengan tipe Standard. Kamar-kamar ini ditawarkan mulai dari Rp 600,000 sampai dengan Rp 800,000 per malamnya.

Rooms Inc. Hotel Semarang memberikan beragam fasilitas yang menarik dan lokasi strategis untuk memanjakan para pengunjungnya, diantaranya 3 Combinable Meeting Room, Gym, Verve Bistro & Cofffee Bar yang akan menjadi ikon lifestyle di Semarang, dan 24 hours grab & go corner bagi para pengunjung yang terbatas dengan waktu, juga outdoor terrace dengan kapasitas sampai dengan 100 orang, serta memiliki dedicated area parkir mobil.

Muhammad Yuslan, General Manager dari Rooms Inc. Hotel Semarang  menerangkan, hotel ini dikembangkan di lokasi strategis di tengah Kota Semarang yang terhubung langsung dengan DP Mall Semarang, pusat pemerintahan Kota Semarang, stasiun kota, dan Bandar Udara Internasional Ahmad Yani menjadi keunggulan dari Rooms Inc. Hotel Semarang. (rls)

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *