banner
sahid

Sahid Mutiara Karawaci, Hotel Bisnis dan Leisure di Tengah Kota Tangerang

Serpongupdate.com  – Sahid Mutiara Karawaci adalah hotel bintang 3 dengan fasilitas dan pelayanan layaknya bintang 4 dengan mengusung konsep ‘resort’ di tengah kota.

Hotel yang memiliki  tagline “A Simply Urban Lifestyle” ini memiliki 175 kamar yang terbagi dalam 3 katagori yaitu, Superior, Deluxe, dan Junior Suite dengan konsep modern minimalis. Setiap kamar dilengkapi dengan akses Wi-Fi, Coffee/Tea Maker, personal safety box, dan juga berbagai pilihan TV Channel baik lokal maupun internasional.

sahid 1

Sahid Mutiara Karawaci memiliki lokasi yang strategis, hanya 5 menit berkendara dari pintu gerbang tol dan 30 menit berkendara dari bandara Internasional Soekarno-Hatta. Selain itu, hotel ini berlokasi dekat dengan pusat perbelanjaan terbesar di Kota Tangerang (Supermall Karawaci) dan lapangan golf, serta dikelilingi oleh gedung pemerintahan, perkantoran, universitas, sekolah dan rumah sakit.

“Beragam fasilitas layaknya bintang 4 disediakan untuk tamu seperti kolam renang semi Olympic, restoran Singgalang, internet corner, 19 meeting room dan ruang terbuka untuk penyelenggaraan acara seperti pernikahan, ulang tahun dan lain-lain, mejadikan Sahid Mutiara Karawaci pilihan terbaik di kawasan Tangerang baik untuk kebutuhan bisnis maupun liburan bersama keluarga,” terang Lenny Julia General Manager Sahid Mutiara Karawaci dalam siaran pers pada 3 Maret 2020.

sahid 2

Hotel ini juga dilengkapi dengan berbagai penawaran menarik, seperti promo makanan ‘Nasi Bancakan’ yang berlaku sampai dengan 30 Maret 2020.

Paket Nasi Bancakan merupakan salah satu menu unggulan khususnya bagi keluarga maupun grup bisnis, karena hanya dengan Rp. 120.000,- net, Nasi Bancakan ini dapat dinikmati untuk 6 orang. Selain itu, hotel ini juga memliki paket-paket lainnya yang menarik seperti paket arisan, paket meeting, paket ulang tahun, paket pernikahan (garden party) serta paket akhir pekan. (sbr)

SAHID 4

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *