27.3 C
Tangerang Selatan
Minggu, 25 Februari 2024
Serpong Update
COMMUNITY

Sahira Butik Hotel Paledang Jadi Tempat Kajian Bisnis Bertahuid

Serpongupdate.com –  Sahira Hotels Group bersama Bogor Raincake, Syariah Wealth Management dan Sekolah Muamalah Indonesia menggelar Kajian Bisnis Bertauhid dengan tajuk “Mungkinkah Pebisnis Yang Hijrah Bisa Kembali Sukses?” pada Selasa, 30 Januari 2024 bertempat di Sahira Butik Hotel Paledang, Jl Paledang No. 53, Bogor.

Kajian ini dihadiri oleh 200 pengusaha dari berbagai daerah untuk mengaktualisasi ilmu berbisnis berdasarkan nilai dan asas-asas islam. Acara yang dimulai pukul 09.00 WIB diisi oleh pembicara utama Ust. Dr. Erwandi Tarmizi Lc., M.A, seorang ustadz Salafi, pakar fikih muamalah kontemporer, dosen, dan penulis buku Harta Haram Muamalat Kontemporer yang sudah dicetak belasan kali sejak 2012.

Pada sesi lain, diadakan tanya jawab bersama para peserta, pembagian hadiah, lalu pengenalan profil Sahira Hotels Group oleh Citra Wulandary selaku Public Relations Manager Sahira Hotels Group.

Acara berjalan dengan khidmat dan semakin menyenangkan dengan disediakannya beberapa pilihan food stalls seperti dimsum, mie ayam, baso, dan kue oleh-oleh khas Bogor. Peserta menikmati makanan yang tersedia sambil membangun koneksi antar pebisnis setelah acara selesai.

Dengan diadakannya acara yang bekerjasama dengan komunitas ini, Sahira Hotels Group berharap bisa mengenalkan dan mendekatkan brand Sahira kepada masyarakat yang lebih luas untuk mengukuhkan posisi nya sebagai hotel bertema madani yang eksklusif, terjangkau, dengan keramah tamahannya yang selalu siap sepenuh hati mengakomodasi kebutuhan para tamu. (Rls)

Berita Terkait

Leave a Comment