26.1 C
Tangerang Selatan
Senin, 5 Desember 2022
Serpong Update
CULINARY

Sajikan Menu Nusantara, Sambal Bledos Omah Cabe Top Dah!

Serpongupdate.com – Hadir di Kawasan Serua, Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Resto Omah Cabe Loftvilles City menyajikan aneka makanan Nusantara dengan olahan dari daging, ikan, ayam, bebek, kepiting dan sayuran dengan aneka sambal sebagai pendamping menu yang ada di resto ini.


Konsep Omah Cabe sendiri menyasar semua kalangan dengan beragam menu dengan harga terjangkau dan  ramah di kantong.

Menurut Slamet Widodo, Omah Cabe yang diambil dari Bahasa Jawa artinya Rumah jika digabungkan menjadi Rumah Cabai ini, hadir berbeda dari restoran yang ada di Tangsel.


“Selain menu Nusantara, kami juga memperkenalkan aneka sambal dari Omah Cabe.Mulai sambal merah, sambal hijau dan sambal bledos yang  pedasnya full dan top dah, yang merupakan signature dari Omah Cabe,” kata Slamet.


Lebih lanjut, Slamet menerangkan sambal bledos Omah Cabe menggunakan cabai yang kami datangkan langsung dari Pati, sehingga rasa dan pedasnya sambal bledos yang pedasnya pool akan menambah selera Anda saat menyantap makanan yang ada di resto kami.


“Kami menantang para pecinta makanan pedas untuk mencoba menu ‘ayam bledos’ yang menjadi salah satu menu andalah Omah Cabe,” katanya.


“Ayam bledos yang dipakai merupakan ayam kampung berlumur sambal dari cabai asal Pati,  sehingga punya cita rasa tersendiri,” ujar Slamet saat peresmian Resto Omah Cabe  Loftvilles City di Tangsel pada Sabtu (1/10/2022).


Bahkan, Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie yang meresmikan langsung pembukaan Resto Omah Cabe mengakui jika ‘ayam bledos’ membuat keringat mengucur usai menghabiskan satu porsi ayam bledos.
“Rasa dapet, tadi saya cicipi gurame bakar, ayam mbledos, sop ikan bandeng, sop iga, dengan rasa yang pas. Cuma pedesnya yang bikin nantangin kita. Pedes tapi nambah selera, recommend lah. Saya kasih nilai 8,” tutur Benyamin.


Bukan hanya cita rasa makanan  yang menggugah selera saja,  resto dengan puluhan gazebo dan area rooftop ini dilengkapi juga dengan musala, arena bermain anak,  dan parkir yang luas bisa menampung sekitar 100 mobil ini pas untuk kumpul bersama keluarga, kerabat, teman dan rekan kerja dengan suasana nyaman seperti di perkampungan.

Resto Omah Cabe Loftvilles City merupakan cabang kelima ini cocok untuk menjadi pilihan bagi Anda yang akan mengadakan wedding, party, arisan dan ulang tahun.


“Selama 3 bulan kedepan Omah Cabe juga menawarkan promo paket hemat.Yakni makan berempat cuma 100 ribu, sudah dapat nasi sepuasnya, lauk, sayur dan minum,” pungkas Slamet. (Sbr)

Berita Terkait

Leave a Comment