banner
santunan

Sambut Bulan Muharram, Satlantas Polres Tangsel SantunI Anak Yatim

Serpongupdate.com – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tangerang Selatan (Tangsel) menebar kebahagiaan dengan menyantuni anak yatim piatu di Yayasan Yatim At-Thoriq, Kampung Curug RT06/04, Serpong, Kota Tangsel.

Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin secara langsung menyantuni puluhan anak yatim pada bulan Muharram atau yang biasa disebut sebagai Lebaran Anak Yatim.”Dalam Kegiatan ini juga, dilaksanakan doa bersama dan saling berbagi kebahagiaan dengan adik-adik,” jelas Lalu, Kamis (12/09/2019).

Dalam kegiatan itu juga, kata Lalu, dipanjatkan doa kepada Sang Ilahi untuk persatuan bangsa Indonesia. “Doa bersama bertujuan agar situasi kondisi bangsa Indonesia ini agar selalu kondusif dan permasalahan kemarin yang berterkaitan dengan persatuan dan kesatuan bangsa,” jelasnya.

Menurutnya, permasalahan itu cukup membuat persatuan di Indonesia terganggu. “Semoga dengan doa bersama, hal itu agar tak terulang lagi, dan selalu terjaga utuh rasa kebangsaan serta persatuan kita terhadap bangsa Indonesia,” tutupnya. (ccp)

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *