27.5 C
Tangerang Selatan
Selasa, 15 Juni 2021
Serpong Update
ADVERTORIAL

Sambut Walikota dan Wakil Walikota Baru, LPM Kota Tangsel Bagi-bagi Takjil di Ramadhan Berkah

Serpongupdate.com – Memeriahkan bulan Ramadan dan menyambut terpilihnya  Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan yang baru saja dilantik beberapa hari lalu. Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mengadakan kegiatan Ramadhan Berkah dengan membagikan takjil gratis bagi masyarakat.

LPM Kota Tangsel melakukan aksi berbagi takjil dan masker kepada masyarakat umum melintas dijalan, yang mana aksi sosial tersebut, dengan menerapkan standar protokol kesehatan.

“Keģiatan di tengah bulan Ramdhan dilaksanakan pada tanggal 26 April 2021 lalu di sepanjang Jalan  Bhayangkara depan PUSDIKLANTAS POLRI,” terang Yuli Puspipta Sari. S.Kom selaku Kasie Kesejahteraan Sosial Kelurahan Pakujaya Serpong Utara, Tangsel.

Lebih lanjut, Yuli mengatakan, terkait rangakaian kegiatan aksi sosial berbagi takjil gratis adalah bagian dari wujud kepedulian sekaligus berkenaan dengan memeriahkan bulan suci Ramadhan 1442 H.  Dan atas rasa syukur kami bersama masyarakat atas dilantiknya Walikota dan Wakil Walikota Tangsel terpilih, yakni Drs. H. Benyamin Davnie dan H. Pilar Saga Ichsan, ST untuk memimpin Kota Tangsel masa bakti 2021-2024 mendatang.

“Harapan masyarakat, tentu dibawah kepemimpinan beliau. Kota Tangsel akan semakin maju dan religius dalam bingkai NKRI,” ucapnya.

Dalam aksi kegiatan sosial tersebut dihadiri oleh Astari, S.pd selaku Lurah  Pakujaya dan kharul Rasyid, Sp selaku Sekel pakujaya beserta seluruh staf dan juga pengurus LPM KOTA TANGSEL yang ada di Kelurahan Pakujaya.

“Kegiatan ini, merupakan rasa syukur atas suksesi kepemimpinan baru di TANGSEL. Semoga semakin bermanfaat untuk seluruh lapisan masyarakat dan bisa meningkatkan kesejahteraan warga Tangerang Selatan,” tutur Yuli.

Dengan pemimpin baru di Kota Tangsel. Semoga kegiatan pemberdayaan akan terus menjadi konsen segenap pengurus dan selalu sinergi bekerjasama dengan aparat pemerintah yang ada di Kelurahan Pakujaya, Kecamatan Serpong Utara. (ADV)

Berita Terkait

Leave a Comment