29.4 C
Tangerang Selatan
Senin, 15 Juli 2024
Serpong Update
EDUCATION

Sandiaga Uno Mengapresiasi Co Working Space

Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut 3 Sandiaga S Uno, mengapresiasi co working space yang hari ini diresmikan Gubernur Ahok, Rabu 1 Maret 2017.

Menurutnya ada tiga solusi yang dapat diperoleh warga Jakarta terutama pengusaha pemula melalui co working space ini. Co working space ini menghadirkan tiga solusi pertama adalah perizinan yang dipermudah, biaya lahan usaha yang lebih murah dan akses terhadap permodalan.

“Karena dalam co working space kita punya jejaring untuk mendapatkan permodalan lebih baik,” terangnya, usai menghadiri ground breaking SMK Teknik Ketenagalistrikan, di BSD Serpong, Rabu 1 Maret 2017.

Lebih jauh dia menuturkan, co working space yang diresmikan Gubernur Basuki Tjahaya Purnama hari ini, bukanlah monopoli miliknya. Melainkan milik warga Jakarta.

“Ini bukan monopoli punya saya kok, ini punya warga Jakarta, kalau Pak Basuki mengadopsinya juga Kami sangat welcome karena ini juga yang kami tunggu-tunggu oleh warga terutama masyarakat pemula,” cetus Sandi.

Diapun mengapresiasi langkah Pemprov dengan pendirian co working space ini. “Bagus berarti Pak Basuki juga menyadari bahwa program co working spacenya bisa dipastikan sebagai salah satu solusi warga DKI,” ucap dia.(han)

Berita Terkait

Leave a Comment