banner
Pasar sayur 2

Santunan Anak Yatim di Grand Launching PasarSayur.com

Serpongupdate.com – PasarSayur.com yang berlokasi di kawasan Moderland Tangerang memberikan santunan kepada 20 anak yatim dalam acara buka puasa bersama saat grand launching www.PasarSayur.com yang berlangsung pada  Sabtu, 26 Mei 2018.

CEO PasarSayur.com, Ariawan Rahmat usai acara mengatakan, pemberian santunan kepada anak yatim ini, sebagai tanda bahwa PasarSayur.com telah grand launching dan siap melayani pesan antar aneka sayuran, buah dan kebutuhan pokok lainnya bag warga Jabodetabek setiap hari selama 24 jam. pasar sayur 3 “Bertepatan dengan bulan suci Ramadan. Grand  launching PasarSayur.com,  kami bikin secara sederhana, yakni dengan berbagi kasih kepada sesama, sebagai rasa syukur tersendiri bagi kami,” ucap Ariawan yang menjanjikan harga  barang-barang yang ada di PasarSegar.com relatif lebih murah dari pada pasar tradisional.

PasarSayur.com merupakan sebuah terobosan di era digitalisasi, dimana menghadirkan kebutuhan sayuran segar, buah segar dan kebutuhan pokok lainnya hanya dari  genggaman smartphone dan telah menjadi bagian dari suply chain beberapa restoran, café dan catering di Jabodetabek.

PasarSayur.com sendiri memberikan pelayanan kepada perusahaan (B2B) dan kepada para konsumen rumah tangga (B2C) dalam jangkauan se Jabodetabek. (sbr)

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *