banner
saumata 1

Saumata Suites di Alam Sutera Bukukan Penjualan 50 Persen

Serpongupdate.com – Setelah sukses dengan  Saumata Apartment  yang diluncurkan pada tahun 2014, PT Sutera Agung Properti (SAP) kembali menawarkan Saumata Suites di kawasan Alam Sutera, Tangerang untuk memenuhi tingginya kebutuhan dan animo permintaan apartemen bagi kalangan high-end.

General Manager Marketing PT Sutera Agung Properti, Agung Nugroho mengatakan, menyusul keberhasilan Saumata Apartment dan untuk memenuhi animo permintaan akan apartemen kelas atas di kawasan yang terus berkembang, SAP  kembali meluncurkan Saumata Suites.

kolam renang

“Saumata Suites dirancang khusus bagi individu yang menghargai pencapaian atas prestasinya dengan tempat tinggal premium yang nyaman serta mengedepankan privasi,“ terang Agung dalam siaran pers yang berlangsung pada Kamis, 21 Maret 2019 di Apartemen Saumata, Alam Sutera Tangerang.

Saumata Suites memiliki tinggi 33 lantai dengan total 104 unit yang terdiri dari unit tipe3 Bedroom dan  unit penthouse, dan  setiap lantai terdiri dari 4 unit.

Saumata Suites juga menyediakan 2 parkir lot bagi penghuni. “Hingga saat ini, Saumata Suites telah terjual 50 persen sejak diluncurkan pada Juni 2017 dengan harga per unit dengan tipe 3BR berkisar mulai dari harga Rp 5,7 miliar,” ujar Agung yang menargetkan pembangunan Saumata Suites selesai pada akhir tahun 2020.

Saumata Suites dibangun sedemikian rupa untuk mengutamakan sirkulasi udara dan cahaya, sehingga penghuni memiliki kualitas hidup yang tinggi. Masing-masing unit memiliki private lift yang dapat diakses dengan akses card dan menghadirkan berbagai fasilitas, mulai dari swimming pool, sauna, gym, children playground, dan library. Selain itu juga menghadirkan public area untuk melengkapi kebutuhan para penghuni.

Sebagai informasi, Saumata Apartment membuktikan daya tariknya terhadap pasar dengan pencapaian penjualan sebesar 95%.

Kini, tingkat hunian Saumata Apartment mencapai 60%. Due puluh persen penghuni adalah orang asing atau ekspatriat Iebih dari 12 negara yang saat ini tinggal di Saumata Apartment. (sbr)

 

 

 

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *