banner
edukasi

Scientia Square Park, Wisata Edukatif di Jantung Kota Gading Serpong

Serpongupdate.com –  Bosan dengan suasana kota, butuh liburan tapi malas keluar kota? Scientia Square Park Gading Serpong bisa menjadi salah satu alternatif rekreasi berlibur bagi keluarga atau teman.

Hadir dengan konsep taman hijau seluas 1.2 hektar, Scientia Square Park (SQP) dibawah bendera Summarecon di Kawasan Summarecon Serpong, Tangerang ini menawarkan berbagai aktivitas unik penghilang penat sekaligus mendidik untuk setiap anggota keluarga.

“Selain menjadi tempat hiburan, aktivitas di SQP juga dilengkapi dengan kegiatan field trip bagi anak-anak untuk mendapatkan pengalaman dan edukasi tentang alam,” jelas Soegianto Nagaria, Direktur Summarecon dalam keterangan tertulisnya beberapa waktu lalu.

edukasi 1

Dengan membeli tiket masuk, pengunjung dapat menikmati semua aktivitas di dalam area SQP. Harga tiket masuk yang ditawarkan untuk hari biasa, pengunjung cukup membayar Rp 25.000 untuk menghabiskan waktu bersantai di SQP. Bagi pengunjung yang ingin mengisi waktu weekend dan hari libur, harga yang ditawarkan adalah Rp 50.000. Pengunjung dapat mengunjungi SQP dari pukul 07.00 – 21.00 WIB pada hari Senin- Jumat dan pukul 06.00 – 22.00 WIB pada Sabtu, Minggu dan hari libur.

Pengunjung yang memasuki area SQP akan dibantu oleh petugas-petugas handal yang selalu mendampingi dan membantu pengunjung dengan ramah. Pengunjung dapat berinteraksi langsung dengan hewan-hewan yang ada di SQP mulai dari kelinci, koi, kuda hingga kerbau dan dapat merasakan langsung kegiatan bercocok tanam di Edible Garden dan Paddy Field. Bagi pengunjung yang ingin bersantai, SQP menghadirkan Universe Amphitheatre yaitu sebuah lapangan luas yang cocok untuk menghabiskan waktu dan bersantai.

edukasi 3

“Tempat ini menjadi altematif hiburan berbeda untuk masyarakat yang bosen dengan aktivitas kota. Baru-baru ini kami menghadirkan area khusus untuk hewan peliharaan bernama Petopia. Bahkan kami mendatangkan langsung dari negara asalnya, hewan alpaca yang melengkapi ragam binatang di Mini Barn yang sebelumnya telah diisi oleh kerbau, domba dan juga keledai. Area ini sangat menarik untuk diperkenalkan kepada sang buah hati,” jelas Soegianto. (sbr)

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *