29.8 C
Tangerang Selatan
Rabu, 26 Januari 2022
Serpong Update
EDUCATION

SDIT QURAN AL IHSAN Serpong Adakan Outing Class di Kebun Sayur

Serpongupdate.com – Sayuran menjadi salah satu asupan penting bagi pertumbuhan anak. Anak akan mendapatkan tambahan serat, vitamin, mineral, gizi, dan manfaat lain dari sayuran yang dikonsumsi. Sayangnya, sebagian besar anak belum menyukai sayuran. Hal inilah yang menjadi salah satu alasan SDIT QURAN AL IHSAN menggelar outing class ke perkebunan sayur.

Selain pembelajaran di kelas, SDIT QURAN AL IHSAN juga melaksanakan kegiatan outing class, yaitu pembelajaran di luar kelas. Untuk kali ini SDIT QURAN AL IHSAN yang berada di Komplek Astek, Lengkong Gudang Timur, Kecamtan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel)  melaksanakan kegiatan outing class ke perkebunan sayur yang berada di daerah Rawa Kalong, Kabupaten Bogor.

Kegiatan yang berlangsung pada Kamis, 30 Desember 2021 di perkebunan sayur ini memberikan pelajaran kepada anak untuk menanam dan memanen sayuran.

“Tujuan dari kegiatan outing class ini adalah mengenalkan ciptaan Allah SWT yang ada di alam ini dan mereka paham akan proses penanaman sayur sampai dengan panennya oleh para petani,” ujar Miss Siti Khodijah selaku PIC Outing Class SDIT QURAN AL IHSAN. (Red)

Berita Terkait

Leave a Comment