32.1 C
Tangerang Selatan
Selasa, 16 April 2024
Serpong Update
RELEASE

Sebanyak 28 Pejabat Eselon IIB Tangsel Dilantik

Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany melantik sebanyak 28 orang pejabat eselon II b di Aula Lantai 4 Balaikota Tangsel, Serua, Ciputat, Kamis (5/1).

“saya ingin sampaikan bahwa dalam menempatkan seseorang dalam jabatan tertentu, saya melakukannya benar-benar atas pertimbangan yang obyektif,”ucap Airin seusai melantik kepala SKPD Tangsel yang baru.

Lanjutnya, bahwa pada setiap prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat struktural,dirinya memiliki harapan besar bahwa prosesi ini akan memberikan kontribusi positif terhadap peningkatan kinerja organisasi

“Pelantikan dan pengambilan sumpah kali ini dilakukan seiring dengan adanya perubahan struktur organisasi SKPD. terdapat beberapa SKPD yang mengalami penggabungan, pemekaran dan peningkatan status. Tujuan akhirnya harus dalam rangka peningkatan profesionalisme, kinerja dan pelayanan kepada masyarakat. tidak ada gunanya kita melakukan restrukturisasi organisasi dan rotasi pegawai jika kinerja dan pelayanan kita tidak meningkat,”katanya.

Sementara itu, ada delapan kursi yang kosong. Ini sesuai dengan komposisi organisasi perangkat daerah terbaru yang mengalami peningkatan penggabungan, pemekaran dan peningkatan status.

Antara lain, Badan Pemberdayaan Masyarakat Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana, Dinas Kesehatan, Dinas Pendidikan, Dinas Pemuda dan Olahraga.Kemudian, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Dinas Lingkungan Hidup serta‎ Dinas Penanaman Modal & Pelayanan Terpadu Satu Pintu‎ dan Sekretaris Daerah.

Untuk kekosongan pejabat SKPD yang kosong, Airin akan melakukan lelang jabatan. Dan pelaksanaan akan dilakukan dalam waktu dekat ini. Sementara kursi kosong, jabatan SKPD akan diisi oleh pejabat pelaksana tugas (Plt).

Berita Terkait

Leave a Comment