28 C
Tangerang Selatan
Jumat, 3 Februari 2023
Serpong Update
LEISURE

Sejumlah Artis Tanah Air, Ramaikan Kerlap-Kerlip Festival 2022

Serpongupdate.com – Festival Musik Kerlap-Kerlip Festival 2022 sukses digelar pada Jumat-Minggu, 16-18 Desember 2022 di Area parkir outdoor ICE BSD, Kabupaten Tangerang.

Acara tersebut menampilkan sejumlah musisi kenamaan Tanah Air, mulai dari Dewa 19 featuring Virzha, Yura Yunita, Tiara Andini, Kahitna, HIVI, RAN hingga AgnezMo.

Di awali pada Jumat 16 Desember 2022 Manusia Aksara, Perunggu dan IDGITAF tampil untuk yang pertama dan penampilanya membangkitkan antusiasme pengunjung untuk mengikuti rangkaian acara selanjutnya.

Salah satu hal yang unik dari Kerlap-Kerlip Festival 2022 adalah keberadaan tiga stage musik yang menampilkan beberapa musisi sekaligus. Sehingga, para pengunjung dapat dengan leluasa menentukan sendiri musisi mana yang akan mereka tonton.

Sepanjang acara, pengunjung dapat menggunakan aplikasi bjb DIGI atau bjb Digicash untuk menikmati berbagai fasilitas dari bank bjb seperti fast line, charging station dan untuk bertransaksi di merchant F&B.

Di samping itu, para pengunjung yang melakukan transaksi di merchant berkesempatan memenangkan hadiah saldo bjb DigiCash senilai total Rp5.000.000 dengan menukar bukti transaksi menggunakan bjb DIGI atau bjb DigiCash menjadi kupon undian.

Salah satu pengunjung, Putri (20), mengaku puas dengan susunan line-up musisi yang dihadirkan di Kerlap-Kerlip Festival 2022. Dia mengatakan, skema tiga stage menjadikan dirinya bisa menyaksikan penampilan banyak musisi dalam satu hari.

“Puas banget bisa nonton Agnez Monica, Tulus, sama Yovie and The Nuno dalam satu hari. Acaranya seru, line-up nya keren. Sempat nyobain transaksi pakai bjb DIGI juga, ternyata enggak ribet,” ungkapnya. Minggu (18/12/2022)

Sementara itu Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan, berbagai dukungan yang diberikan bank bjb di Kerlap-Kerlip Festival 2022 adalah salah satu wujud semangat perusahaan untuk turut menghidupkan kembali geliat musik live yang sempat vakum karena pandemi.

“Geliat kebangkitan industri hiburan tanah air akan mampu berkontribusi menggerakan roda ekonomi masyarakat. Promo tiket bjb dan dukungan transaksi cashless melalui bjb DIGI dan bjb DigiCash dalam Kerlap-Kerlip Festival 2022 diharapkan dapat menjadi stimulus kebangkitan dunia hiburan tanah air, khususnya live music,” ungkap Widi.

Festival yang dipenuhi ribuan pengunjung tersebut berjalan meriah hingga hari akhir penyelenggaran di Minggu 18 Desember 2022

NOAH, Onadio Leonardo dan Samsons menjadi Grup musik penutup musik Kerlap-Kerlip Festival 2022. (Red)

Berita Terkait

Leave a Comment