29.4 C
Tangerang Selatan
Senin, 15 Juli 2024
Serpong Update
AUTOSPORT

Sejumlah Event Akhir Pekan di GIIAS 2016

Sejumlah acara menarik telah disiapkan oleh Seven Events selaku organizer yang ditunjuk GAIKINDO bagi seluruh pengunjung beserta keluarga di akhir pekan ini.  Hadir dengan skala internasional, pameran otomotif GIIAS sudah menjadi ajang rekreasi bagi keluarga, juga tempat berkumpulnya para komunitas, pencinta dan penghobi otomotif.
Pengunjung pun bisa ikut terlibat di dalamnya untuk bisa langsung merasakan sensasinya.

Test Drive & Test Ride
Berlokasi di Loading Area Hall 5-6 (outdoor) untuk Test Drive dan Loading Area Hall 3A (outdoor) untuk Test Ride, acara ini berlangsung dari jam 11.00-19.00 WIB selama pameran berlangsung. Pengunjung dapat merasakan pengalaman langsung mengendarai berbagai macam kendaraan roda-4 dan roda-2 yang telah disediakan.

Racing Car Experience
Dimeriahkan oleh Pertamax Motorsport Team, Racing Car Experience dipimpin oleh Rifat Sungkar dan akan berlangsung di pameran GIIAS 2016 yang berlangsung selama weekend pertama di Indonesia Convention Exhibition (ICE). Melalui acara ini pengunjung GIIAS dapat merasakan sensasi berbeda sekaligus memicu adrenalin dengan berada di dalam mobil balap yang dikemudikan langsung oleh para pembalap andalan Pertamax Motorsport Team antara lain Rifat Sungkar, Rizal Sungkar, Rio Saputro Budihardjo, Lucky Reza, serta Yedidiah Soerjosoemarno.

Live Modz Show Off 2016
Bersama dengan National Modificatior & Aftermarket Association (NMMA) dan Datsun Go Life Modz Show Off 2016, Live Modz Show Off 2016 merupakan ajang yang menawarkan konsep dan showcase antara Datsun Indonesia, Modificator dan Brand Aftermarket. Aktifitas ini memberikan kesempatan bagi peminat otomotif untuk menciptakan hasil karya seni melalui konsep modifikasi Datsun Go Panca, dimana hasil karya terbaik akan ditampilkan pada ajang GIIAS 2016 di booth NMAA di hall 2B.

4 x 4 Challenge
Acara interaktif ini memberikan kesempatan bagi pengunjung GIIAS 2016 untuk merasakan langsung ketangguhan kendaraan 4 x 4. Pengunjung akan dibawa melalui trek yang ekstrim setinggi 6 meter dengan tanjakan sekaligus turunan yang curam.

Berita Terkait

Leave a Comment