banner
20180127_202541

Sekjen DPP PDIP : Pengurus Partai Harus Rajin Blusukan Seperti Presiden Jokowi

Serpongupdate.com - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) adalah partai yang bergerak bersama rakyat dan bergerak dari struktur partai yang paling bawah seperti Pengurus Ranting dan Pengurus Anak Cabang (PAC). Hal ini dikatakan Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto saat menghadiri Pembukaan Wayang Kulit dalam rangka HUT PDIP ke-45 di Lapangan Tanah Merah, Pondok Aren Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu (27/01/2018).

Tidak tanggung-tanggung Hasto mengancam jika ada Pengurus Cabang yang tidak peduli dengan PAC dan Pengurus Ranting maka siap-siap dicopot

“Jika ada pengurus partai yang tidak memperhatikan struktur partai yang paling bawah maka harus segera bertobat dan jika tidak tobat maka dalam waktu dekat siap-siap untuk diganti,” ujar Hasto

Menurut Hasto Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri telah mengintruksikan kepada seluruh pengurus Partai untuk bergerak kebawah menemui rakyat.

“Seperti halnya Presiden Joko Widodo yang terjun langsung blusukan bertemu dengan rakyat,” tambahnya.

Terkait pagelaran wayang kulit ini, Hasto menyambut baik dan pagelaran wayang kulit juga dilaksanakan di Kantor DPP PDIP.

“Sebentar lagi dilangsungkan pagelaran wayang dengan tema Satyam Eva Jayate atau Kebenaranlah yang Akhirnya Menang. Ini sesuai dengan tema ulang tahun Ibu Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri. Wayang menggambarkan kehidupan manusia, selain berpolitik kita diajarkan untuk beragama. Sesuai filsafah dari Bung Karno bahwa kehidupan harus dilandaskan keTuhanan yang berbudaya serta menghilangkan egoisme,” paparnya.

Pagelaran Wayang Kulit ini merupakan rangkaian kegiatan Gelar Budaya HUT ke-45 PDIP yang sudah dibuka sejak pagi tadi.

Hadir dalam pembukaan Wayang Kulit ini, Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie, Ketua PDIP Prov. Banten Asep Rahmatullah, Ketua DPC PDI Perjuangan Tangsel H. Heri Gagarin serta para pengurus Partai di Tangsel seperti Abdul Rosyid dari Golkar, Gacho Sunarso dan Rizki Jonis dari Partai Demokrat Tangsel. (Nto).

 

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *