banner
IMG-20190405-WA0005

Sekretaris MUI Tangsel Ajak Masyarakat Datang ke TPS, Ikut Pemilu Adalah Ibadah

SerpongUpdate.com – Pemilu 2019 adalah momen yang sangat bersejarah karena pesta demokrasi tersebut dilaksanakan sekaligus antara Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden.

Oleh karena itu Majelis Ulama Indonesia (MUI) Tangerang Selatan (Tangsel) mengimbau dan mengajak kepada masyarakat Indonesia khususnya masyarakat Tangsel untuk hadir ke TPS sebagai salah satu ibadah karena peduli kepada bangsa dan negara. Demikian harapan Sekretaris MUI Kota Tangsel H Abdul Rojak saat dihubungi SerpongUpdate.com, Jum’at (05/04/2019).

“Mari berbondong-bondong tanggal 17 April ke TPS dan memberikan suara kepada para calon sesuai dengan hati nuraninya masing-masing, mencoblos adalah ibadah untuk masa depan Indonesia yang lebih baik,” ajak H Abdul Rojak.

Tidak lupa Sekretaris MUI Tangsel yang juga Kepala Kantor Kementrian Agama Kota Tangsel ini juga berpesan kepada masyarakat agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan serta ukhuwah Islamiyah dalam Pemilu 2019.

“Tumbuhkan sikap saling menghargai dan menghormati terhadap perbedaan terutama perbedaan pilihan politik,” pungkasnya (Nto).

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *