banner
binus

Selamat Datang Mahasiswa Baru di Binusian 2022

Serpongupdate.com – Bina Nusantara (Binus) University menggelar acara Inagurasi  Binusian 2022 serentak untuk wilayah Jabodetabek yang berlangsung di Kampus Binus @ Alam Sutera, Tangerang pada Rabu, 12 September 2018.

“Binusian 2022 ini merupakan rangkaian Freshmen Enrichment Program (FEP) menyambut mahasiswa baru yang akan menempuh perkuliahan selama 4 tahun. Program ini merupakan kegiatan wajib diikuti mahasiswa baru (atau yang disebut Freshmen) sebelum memasuki awal perkuliahan di Binus,” Terang Johan, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Pengembangan Komunitas BINUS University.

Tahun ini, FEP diikuti  11.000 Binusan yang tersebar di area Jabodetabek, yakni  Kampus Binus mulai dari Kampus Alam Sutera, Kemanggisan, Senayan dan Bekasi.

“Melalui FEP  ini para mahasiswa baru diharapkan dapat mengikuti perkuliahan selama menjadi mahasiswa, sehingga dapat menuntaskan dengan wisuda,” ujar Johan.

Pada acara ini, Binus juga memberikan penghargaan Beasiswa Widia kepada 15 mahasiswa berprestasi serta 6 Binus World Class Equity Scholarship bagi mahasiswa asing yang kuliah din Binus University.

Di tempat terpisah, Prof. Harjanto Prabowo Resktor Binus University mengucapkan selamat bergabung dan menjadi keluarga Binusian. Semoga Binus dapat membantu kalian dalam memaksimalkan potensi diri dan menjadi generasi muda Indonesia yang dapat memberdayakan masyarakat dan membangun negeri yang kita cintai.

Acara Binusian 2022 itu diramaikan dengan bazaar, games, exhibition, parade organisasi kemahasiswaan dan launching Binusian Card serta penampilan artis Rizky Febian dan Dhipa Barus. (sbr)

 

 

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *