banner
bca

Semarak HUT ke-62, BCA Expoversary Digelar Serentak di Tiga Kota

Serpongupdate.com – Menginjak usia ke-62 tahun, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) kembali hadir dengan layanan terbaik kepada nasabah melalui gelaran rutin BCA Expo sebagai wadah one stop services di mana nasabah dapat menemukan berbagai solusi perbankan dan keuangannya di dalam satu tempat.

Kali ini, BCA Expo dikemas dalam rangka menyemarakkan HUT ke-62 BCA dengan nama BCA Expoversary yang digelar secara terbuka untuk umum dan berlangsung dari tanggal 22 hingga 24 Februari 2019 pukul 09.00 – 21.00 WIB di ICE BSD City.

Gelaran ini tentunya akan menjawab segala macam kebutuhan nasabah seperti kendaraan idaman, hunian idaman, suguhan food beverages kekinian, fashion trendy, gadget terbaru, elektronik, dan promo tiket pesawat murah untuk paket wisata menarik ke dalam dan luar negeri.

bca 1

Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja menyampaikan, dibutuhkan upaya, kerja keras, dan konsistensi untuk dapat mempertahankan customer loyalty para nasabah yang tersebar di seluruh pelosok negeri.

BCA Expoversary 2019 ini dilaksanakan serentak di Jakarta, Surabaya dan Palembang  dengan promo istimewa bagi nasabah dan masyarakat untuk melihat lebih 260 tenant (F&B, retail, fashion & beauty, e-Commerce, dan lain lain) yang berpartisipasi.

“BCA Expoversary 2019 melibatkan kurang lebih 23 merek mobil, 11 merek motor, 11 developer terkemuka, puluhan tenant food & beverages, puluhan fashion & beauty ternama, dan masih banyak lagi. Nasabah akan dimanjakan dengan Penukaran Reward BCA dan berbagai discount menarik jika bertransaksi menggunakan channel pembayaran BCA misalnya Debit BCA, Kartu Kredit BCA, Flazz, Sakuku hingga QRku yang tentunya sangat sayang untuk dilewatkan,” ungkap Jahja.

bca 2

Promo spesial lainnya bagi nasabah yang ingin memiliki kendaraan idaman, BCA memberikan bunga cicilan spesial 3,50% tenor 1 tahun Selain itu, untuk mewujudkan impian nasabah memiliki hunian idaman, BCA juga menawarkan program bunga spesial KPR BCA dengan suku bunga fix 5,62%. (sbr)

 

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *