banner
mtq

Senin Besok, Gelaran MTQ Kota Tangsel ke – 9 Berlangsung di Kecamatan Pamulang

Serpongupdate.com – Kecamatan Pamulang,  Kota Tangerang Selatan (Tangsel) bersiap diri untuk menjadi tuan rumah  MTQ Kota Tangsel yang ke – 9 dan MTQ Tingkat Pelajar ke- 5  yang akan digelar  dari  17 – 20 September 2018 mendatang.

“Kami siap menyambut MTQ Kota Tangsel yang ke – 9 dan tingkat pelajar ke – 5 secara bersamaan,” ujar Camat Pamulang H.Deden Juardi S.Sos , M.si usai rapat MTQ ke – 9 di Kantor KUA Pamulang Kota Tangsel, 13 September 2018.

mtq

Lanjut deden, ada beberapa tempat lomba yang tersebar baik di masjid, aula Kantor Pamulang dan beberapa sekolah yang akan kami jadikan tempat pelaksanaan lomba MTQ Tangsel ke – 9 ini. Sedangkan untuk pelaksanaan pawai taaruf  akan dimulai dari Vila Dago dan finish di panggung kehormatan yaitu sebelah selatan atau di seberang Kantor Kecamatan Pamulang.

“Kecamatan Pamulang sudah menyediakan 7 pondokan bagi para peserta untuk menginap saat mengikuti lomba,” ucapnya.

Untuk mengikuti MTQ ke – 9, Kecamatan Pamulang menurunkan 60 qori dan qoriah.”Nanti ada 11 cabang yang akan dilombakan. Kecamatan Pamulang akan memberikan yang terbaik untuk suksesnya MTQ Kota Tangsel ke – 9,” pungkasnya. (h3n)

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *