29.3 C
Tangerang Selatan
Sabtu, 24 Februari 2024
Serpong Update
CULINARY

Sensasi Empuk Aneka Menu Bebek Salaman Bintaro, Awas Bisa Bikin Ketagihan!

Serpongupdate.com – Restoran Bebek Salaman Bintaro, telah menjadi pusat perhatian para pecinta kuliner di Kawasan Bintaro dan sekitarnya. Dengan kelezatan dan keunikan menu bebeknya yang punya rasa khas dalam setiap menu daging bebek yang disajikan.

Bebek Salaman Bintaro yang Berlokasi di Pundok Pucung Sektor 7, Bintaro, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) ini menggunakan bahan baku berkualitas, sehingga restoran ini berhasil menciptakan pengalaman kuliner yang tak terlupakan.

Di bawah bendera PT Wawan Selera Boga Nusantara, Bebek Salaman Bintaro ini menyajikan aneka menu daging bebek dengan aneka sambal pilihan yang dapat  menggoda selera pengunjung yang datang.

Happy Triwibowo, Direktur Utama PT Wawan Selera Boga Nusantara mengatakan, salah satu daya tarik utama Bebek Salaman Bintaro adalah keahlian para koki dalam mengolah bebek sehingga tetap juicy dan penuh rasa dengan aneka sambal pilihan. Seperti bebek bumbu Madura, bebek cabe hijau  dan bumbu  lainnya ini dapat memuaskan penikmat kuliner, khususnya pecinta daging bebek.

Dengan dekorasi yang modern namun tetap mengusung nuansa tradisional, Bebek Salaman Bintaro memberikan suasana yang nyaman dan ramah untuk para pengunjungnya.

“Kami punya banyak menu bebek.  Mulai dari bebek kremes, bebek cabe ijo, bebek bumbu hitam Madura, hingga bebek becanda atau bebek bancakan,” tambah Happy kepada sejumlah jurnalis pada Sabtu, 30 Desember 2023.

Berbeda dengan menu bebek di tempat lain. Lebih lanjut Happy menjelaskan, menu bebek di Bebek Salaman tergolong unik. Meski tidak dimasak spresto, namun daging Bebek Salaman sangat empuk, bahkan pada beberapa bagian daging bisa lumer di mulut.

Dibuka pada bulan Desember 2023, Bebek Salaman Bintaro ini dapat menampung 100 pengunjung, juga memiliki ruang indoor dan outdoor dengan konsep tradisional modern. Selain itu tersedia juga ruang meeting ber-AC di lantai 2 dan musholla. Bebek Salaman Bintaro bisa menjadi pilihan untuk pertemuan, meeting, arisan, ulang tahun dan sebagainya.

“Meriahkan hari berkesan Anda bersama keluarga, sanak saudara dan teman-teman di Bebek Salaman Bintaro dengan kelezatan menu dan tempat yang aman dan nyaman,” tambah Happy.

Selain menyajikan menu bebek, Bebek Salaman Binatro juga menyediakan menu lain yang tak kalah juara, seperti soto daging dan beberapa menu khas Surabaya.”Untuk minuman, kami menyajikan aneka minuman tradisional yang menyehatkan, yakni olahan beras kencur dan kunyit asam yang fresh dan berkhasiat,” katanya.

Tak hanya itu, Bebek Salaman Bintaro juga memiliki layanan yang baik dengan staf yang ramah. Kebersihan dan kenyamanan restoran juga menjadi prioritas utama, sehingga menciptakan suasana yang cozy untuk makan bersama keluarga atau teman-teman.“Semoga Bebek Salaman bisa menjadi salah satu destinasi kuliner di kota ini,” pungkasnya. (Red)

Berita Terkait

Leave a Comment