29.8 C
Tangerang Selatan
Rabu, 26 Januari 2022
Serpong Update
HUKUM

Seorang Wartawan Media Online Jadi Korban Pengeroyokan

Serpongupdate.com – Kali ini, Hendrian wartawan media online grup Jawa Pos, Pojoksatu.id, yang menjadi korban. Saat kejadian, remaja yang akrab disapa Rian ini tengah liputan pengamanan malam Ramadan.

“Saat itu saya hendak meliput giat gabungan TNI/Polri, di Polres Tangsel yang akan melakukan pengamanan malam Ramadan,” kata Rian, dini hari, (26/5)

Saat keluar rumah di wilayah Ciledug, Rian saat mengendarai motor trail ini dihadang oleh gerombolan bermotor, di Jalan Hos Cokraminoto, Ciledug.”Saat saya keluar dari gang rumah menuju ke arah CBD Ciledug, ada 4 motor yang menghalangi jalan saya dan menggeber-geber motor. Saya pun menghampirinya, dan langsung dipukuli,” sambung Rian.

Saat itu, Rian mengaku tidak sempat melawan, karena banyaknya anggota geng motor yang melakukan pemukulan. Akibat pemukulan itu, Rian terluka di wajah.”Saya tidak sempat mencatat nama geng motornya. Tetapi, berdasarkan keterangan warga sekitar yang tadi menolong saya, katanya gerombolan bermotor itu berasal anak-anak dari Maharta,” bebernya. (ccp)

 

Berita Terkait

Leave a Comment