26.1 C
Tangerang Selatan
Minggu, 17 Oktober 2021
Serpong Update
AUTOSPORT

She’s Mercedes: Inspirasi dan Pemberdayaan Wanita

Serpongupdate.com –   “Be bold for change” (berani untuk berubah) adalah motto dari Hari Perempuan Internasional. Tekad kuat tersebut juga mendorong para wanita penting yang hidup pada saat Mercedes-Benz pertama kali didirikan di akhir abad ke-19. Berbekal sifat percaya diri dan tanggung jawab, mereka merupakan pionir mobilitas yang berhasil menentang perlawanan di masyarakat.

Nama Mercedes-Benz dapat ditelusuri dari kedua tokoh wanita berikut: Mercedes Jelinek, putri seorang pengusaha Austria yang merintis penjualan kendaraan Daimler pada tahun 1898, dan Berta Benz, yang melakukan perjalanan jarak jauh pertama di masa awal kendaraan bermotor.

Melalui inisiatif She’s Mercedes, Mercedes-Benz semakin memberikan sorotan terhadap kebutuhan para wanita.

Hari ini, Mercedes-Benz Indonesia memperkenalkan inisiatif She’s Mercedes untuk tahun 2018 pada ajang pameran otomotif bergengsi Indonesia International Motor Show (IIMS) yang bertempat di Jakarta International Expo, Hall D 5A, Kemayoran, Jakarta.

Fokus acara She’s Mercedes Media Luncheon yang eksklusif tersebut ditempatkan pada jaringan pemberdayaan wanita. (rls/sbr)

 

Berita Terkait

Leave a Comment