banner
pmn

Siapkan Tenaga Kerja Terampil, YMN Lakukan Topping Off Gedung Politeknik Multimedia Nusantara

Serpongupdate.com – Berada di Kawasan Gading Serpong (Paramount Land), pembangunan gedung Politeknik Multimedia Nusantara (PMN) memasuki tahap pengerjaan kontruksi penutupan atap atau topping off.

Seremoni peresmian Topping Off ini dilakukan oleh pihak Yayasan Multimedia Nusantara (YMN), Politeknik Multimedia Nusantara, PT Media Nusantara Utama, Total, dan PT Paramount Enterprise International.

“Setelah melakukan ground breaking pada 28 Agustus 2019, Pembangunan gedung PMN memasuki topping off pada 6 Juli 2020, lebih cepat dari target yang direncanakan,” kata Tedi Surianto Ketua Yayasan Multimedia Nusantara saat topping off pada Senin, 6 Juli 2020.

Menempati lahan seluas 8 hektar, pembanguna gedung pertama PMN ini memiliki lima lantai dari 10 gedung yang direncanakan dengan ketinggian gedung yang berbeda dan akan beropesai pada tahun 2021.

“Pembanguan gedung Politeknik Multimedia Nusantara untuk sarjana terapan atau vokasi ini, merupakan bentuk perwujudan dari CSR Kompas Gramedia sebagai amanah untuk mendukung pemerintah dalam mempersiapan tenaga kerja terampil,” terang Teddy.

Kata Teddy, pada tahun 2030, secara ekonomi, Indonesia akan berada pada peringkat 10 besar dunia.Dan kami ikut andil dalam mencetak lulusan sarjana serapan sebagai tenaga kerja terampil. Dimana kami menerapakan konsep kepada mahasiswa, yakni kuliah sambil kerja, kerja sambil kuliah.

“Diharapakan dengan kehadiran Politeknik Multimedia Nusantara dapat menjadi mitra strategi dengan dunia industri,” ujar Teddy.(sbr)

 

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *