banner
sml

Sinar Mas Land Serahkan Paket Bantuan Bahan Pangan Kepada Warga Terdampak Covid-19 di Kampung Dadap

Serpongupdate.com – Masa pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di Wilayah Tangerang masih berlangsung hingga saat ini dan berdampak pada kesehatan serta ekonomi masyarakat.

Sinar Mas Land diwakili oleh Managing Director President Office Sinar Mas – Saleh Husin dan Managing Director President Office Sinar Mas Land – Dhony Rahajoe menyerahkan paket bantuan bahan pangan secara simbolis kepada perwakilan warga di Kampung Dadap, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Kegiatan ini turut dihadiri oleh Tokoh Masyarakat – Andy F. Noya dan Kepala Divisi Corporate Affairs Sinar Mas Land – Dony Martadisata.

Sebagai bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan, kegiatan ini bertujuan untuk membantu warga sekitar proyek Sinar Mas Land yang terdampak pandemi Covid-19. Sinar Mas Land memberikan paket bahan pangan yang berisi beras, minyak goreng, mi instan, sarden, sirup, minuman kemasan dan makanan ringan kepada 250 warga.

Managing Director President Office Sinar Mas Land – Dhony Rahajoe menyampaikan, “Sinar Mas Land terus berupaya untuk membantu sesama khususnya warga yang terdampak Covid-19. Semoga gerakan kemanusiaan ini dapat membantu meringankan beban saudara-saudara di sekitar kita.”

Andy F. Noya – Tokoh Masyarakat menambahkan, bantuan dari Sinar Mas Land dapat menjadi teladan bagi perusahaan lain dalam mewujudkan nilai-nilai nenek moyang kita berupa gotong-royong untuk meringankan beban berat masyarakat sekitar terutama pada saat masa pandemi Covid-19 ini.

Untuk menghindari kerumunan warga, bantuan tersebut kemudian langsung disalurkan oleh petugas RW Kampung Dadap kepada warga terdampak Covid-19. Pada 21 Mei 2020 lalu, Sinar Mas Land juga telah menyerahkan paket bantuan bahan pangan kepada 500 warga Cipondoh, Kota Tangerang bersama dengan Rano Karno – tokoh masyarakat dan Gubernur Banten periode 2015-2017 yang saat ini juga menjabat sebagai Anggota DPR RI. (Rls)

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *