28.2 C
Tangerang Selatan
Sabtu, 13 Juli 2024
Serpong Update
PROPERTY

Sinar Mas Land Targetkan Pendapatan 2,8 Triliun dari Program Nasional Infinite Living 2024

Serpongupdate.com – Sinar Mas Land, kembali meluncurkan program nasional “Infinite Living” 2024 sebagai salah satu strategi membantu masyarakat memiliki beragam properti yang tersebar dibeberapa kota di Indonesia.

Proyek-proyek milik Sinar Mas Land yang turut dalam program Infinite Living 2024 ini tersebar di sejumlah daerah. Di Tangerang Raya terdapat BSD City dan Taman Banjar Wijaya. Di Jakarta Selatan terdapat The Elements dan Southgate, serta Apartemen Aerium di Jakarta Barat. Selain itu, ada Kota Wisata dan Legenda Wisata di Cibubur.  Ada pula Wisata Bukit Mas dan Klaska Residence di Surabaya, Nuvasa Bay di Batam, hingga Grand City Balikpapan di Kalimantan Timur. Produknya meliputi kaveling, rumah, apartemen, kios, dan ruko.

Hermawan Wijaya, Direktur PT Bumi Serpong Damai Tbk (BSDE) menjelakan, PT Bumi Serpong Damai Tbk (BSDE), salah satu anggota pengembang terkemuka dari Sinar Mas Land, menunjukkan tren kinerja positif pada tahun 2023 lalu. BSDE membukukan angka prapenjualan sepanjang 2023 sebesar Rp9,50 triliun. Pencapaian tersebut melebihi target yang ditetapkan sebelumnya yakni Rp8,80 triliun. Untuk tahun ini, kami juga menargetkan perolehan marketing sales sebesar Rp9,50 triliun. Melihat pertumbuhan ekonomi makro di tahun 2023 dan dukungan insentif pemerintah yang akan berlanjut sampai dengan 31 Desember 2024.

“Kami sangat optimistis di tahun ini dapat mencapai target, salah satunya melalui program Infinite Living yang bisa berkontribus sebesar 2,8 triliun atau sekitar 30 persen dari target marketing sales Rp9,50 triliun di tahun 2024,” ujarnya saat peluncuran program nasional “Infinite Living” 2024 pada Kamis, 22 Februari 2024 di ICE BSD City.

Program Infinite Living menawarkan sejumlah promo yang dibagi dalam 3 periode sepanjang tahun 2024. Periode I adalah yang paling banyak promosinya, dimulai tanggal 1 Maret hingga 30 Juni 2024. Dilanjutkan dengan periode II pada 1 Juli – 30 September, dan periode terakhir pada 1 Oktober – 31 Desember 2024. Selain kemudahan pembayaran, konsumen juga berkesempatan mendapat hadiah langsung berupa 1 Unit Myza Flat-House di BSD City (diundi akhir periode I) dan 1 unit apartemen Southgate Altuera di Kawasan TB Simatupang, Jakarta (diundi akhir periode III).

Informasi lengkap mengenai program Infinite Living dapat diakses melalui situs www.sinarmasland.com/infiniteliving. Konsumen juga dapat melihat informasi lebih lengkap terkait data luas tanah, luas bangunan, denah, fasad bangunan hingga ketersediaan produk dan show unit secara virtual dengan mengunjungi situs https://ecatalog.sinarmasland.com. Selain itu konsumen bisa mengakses official e-store Sinar Mas Land di Tokopedia & Blibli, akun resmi Instagram dan Facebook Sinar Mas Land, serta properti online platform seperti Rumah123.com dan lamudi.co.id. (Rls)

Berita Terkait

Leave a Comment