25.3 C
Tangerang Selatan
Kamis, 25 Februari 2021
Serpong Update
Gallery

Sinergi HOMEDEC dan HDII Hadirkan Co-located Exhibition

Serpongupdate.com – HOMEDEC menyajikan solusi pilihan terbaik dan paling berbakat dalam industri renovasi, interior dan home improvement serta memberikan fragmen yang bisa dijadikan referensi oleh para pemilik rumah (pengunjung).

Selain itu HOMEDEC juga tetap berpegang pada tujuannya yaitu menawarkan ide, inspirasi serta tren untuk membantu pemilik rumah dalam mewujudkan rumah yang indah, nyaman dan fungsional.

Dengan didukung oleh HDII (Himpunan Desainer Interior Indonesia) di setiap tahun pelaksanaan-nya, HOMEDEC kembali akan membuat strategi yang baru di tahun 2018. Sinergi yang saling membangun ini akan melahirkan Co-Located Exhibition yaitu Indterior dengan tema “Exuberant”  yang penyelenggaraan-nya serentak dengan pameran HOMEDEC 2018.

Indterior akan membawa produk-produk terbaik-nya selain itu gambaran mengenai arsitektur, desain rumah beserta instalasi artsy akan ditampilkan pada area eksklusif ini.

Target audience Indterior adalah B to B (Business to Business) yang di mana akan dihadiri oleh project owner, developer, kontraktor, arsitek, desainer interior dan profesional lain-nya.

Selama pameran berlangsung, beberapa kegiatan dan acara menarik seperti konferensi bersama praktisi Industri Desainer Interior melalui HDII, Forum Arsitektur, seminar/diskusi, jasa konsultasi dengan desainer interior dan arsitek oleh Bluprin, Good Design Award serta kontes menarik akan turut diadakan.

Sebagai informasi. HDII (Himpunan Desainer Interior Indonesia) merupakan asosiasi profesi desainer interior di Indonesia. Dalam perkembangannya, sampai tahun 2018, HDII telah memiliki 11 cabang.  Selain itu, HDII juga menjadi deklarator dan anggota LPJKN (Lembaga Pengembangan Jasa Konstruksi Nasional) yang dibentuk tahun 1999.

HDII juga telah menapakkan jejaknya di dunia internasional dengan menjadi anggota penuh APSDA (Asia Pasific Space Designers Association) pada tahun 1989, dan anggota penuh IFI (Interaction Federation of Interior Designers/Architects) tahun 1985. (rls/sbr)

 

 

 

 

Berita Terkait

Leave a Comment