banner
skandinavia

Skandinavia Lagom, Produk Terakhir Apartemen Skandinavia Dibandrol Mulai Rp 850 Juta

Serpongupdate.com – Apartemen Skandinavia kembali meluncurkan unit terbarunya, yakni Skandinavia Lagom, yang merupakan 200 unit terakhir dari hunian vertikal yang terletak di Jl. Jendral Sudirman No.1, Tangerang yang dibundling mulai dari harga Rp 850 Jutaan.

“Tipe kamar yang ditawarkan pada Skandinavia Lagom ini hanya 2 tipe, yakni 1 Bedroom Suite dan 2 Bedroom Junior. Ukuran keduanya sama yakni 44,81m², hanya bedanya pada sekat dan non sekatnya. Jagoan kami tetap 2 Bedroom Junior, yakni yang menggunakan sekat,” jelas Sugiyanto Lie, Direktur Skandinavia Apartment, pada open house yang diadakan di Marketing Office Skandinavia Apartment, Tangerang, pada Sabtu 28 September 2019.

Baca Juga : Optimalkan Layanan Prima, KCU BCA Tangerang City Diresmikan

Baca Juga : Tangcity Mall Suguhkan Jajanan Kuliner ‘Rindu Rasa Lama’

skanSementara itu, Hene Putro General Manager Skandinavia Apartment menerangkan, kami sebagai pengembang terus konsisten mendekatkan diri kepada publik melalui berbagai open house setiap bulan. Kali ini kita merayakan Fika, yakni tradisi ala Swedia yang di digelar selama 2 hari, yakni 28-29 September 2019 di Marketing Office Skandinavia Apartment.

Launching Skandinavia Lagom dimulai sejak 20 September 2019 lalu, melalui Product Knowledge yang dilaksanakan di Novotel Hotel Tangerang.

“Semoiga tanggapan pasar akan baik. Selain karena harga yang cukup bersaing mulai dari Rp 850 Juta, pembeli juga mendapatkan bonus desain interior dan gambar kerja yang dikerjakan oleh interior consultan kami, Bitte Design Studio yang sudah tidak diragukan achievement-nya,” papar pria berkacamata yang akrab  dipanggil Sugi.

Baca Juga : Kualitas Air Cisadane, Bawa Bir Bintang Asal Tangerang Mendunia

skan 2

Bitte Design Studio adalah local designer yang berbasis di Jakarta, dan sudah banyak menangani project ternama seperti Artotel Haniman Ubud dan Jakarta, Beer Hall SCBD, Mr. Fox, dan banyak lagi. “Melalui desain interior yang sudah tersedia ini, pembeli lebih dapat efisien waktu dan biaya apabila ingin memfumished unitnya sehingga bisa segera ditempati atau disewakan,” ujar Sugi.

Jumlah unit yang telah ditempati hingga saat ini mencapai lebih dari 75 unit, dan 670 unit telah siap diserah terimakan kepada pembeli untuk kemudian juga dapat segera ditempati.

Sejak 26 September 2019 lalu, lobby West telah dibuka dan aktif beroperasi, semakin mempermudah para penghuni untuk akses ke masing-masing unitnya.

“Kompleks Skandinavia Apartments & Commercials ini sudah semakin lengkap, KCU BCA yang terletak persis dibawah apartemen telah beroperasi penuh, demikian juga Starbucks dan rumah makan SB Bintaro. Belum lagi tenant di Tangcity Mall yang terletak persis di sebelah Skandinavia tersedia makin beragam seperti Liang Sandwich, Raa Cha Suki, dan imperial Chef. Bulan depan, akan segera bergabung lagi tenant Indomaret dan Mc Donalds yang akan beroperasi 24 jam, letaknya persis di sebelah lobby East,” tambah Sugi.

Baca Juga : Indah Kiat Beri Bantuan Bagi Kelompok Tani di Bantaran Sungai Cisadane

skan 4

Lebih lanjut Sugi menjelaskan, dengan beroperasinya lobby west, tentunya dengan tujuan untuk mempermudah dan meningkatkan kenyamanan bagi penghuni yang sudah tinggal di Skandinavia.

“Jika kami simulasikan, dengan harga 850 juta, dan sudah dapat serah terima kurang dari satu tahun kemudian disewakan per bulan di harga Rp 5,5 Juta saja, return of Investment (ROI) akan didapatkan dalam waktu 7 tahun. ini merupakan investasi yang sangat baik,” pungkas Sugi.

Melalui open house, pengembang berharap konsumen yang hadir dapat merasakan sendiri fasilitas di apartemen yang sudah lengkap. Selain tenant-tenant, fasilitas khusus penghunl seperti Infinity swimming pool dan fitness center sudah beropeasi sejak awal 2019 dan sudah aktif digunakan penghuni.

Baca Juga : Pengunjung ini, Bawa Pulang Toyota Rush dari Tangcity Mall

skan 5

Sebagai informasi. Apartemen Skandinavia telah meluncurkan Fika Rooms, yakni kepengelolaan unit sebagai apart-hotel yang menjadi andalan pengembang di pertengahan September  telah mulai memasuki masa trial, dan mendapat tanggapan yang sangat baik dari tamu yang tinggal.

Sistem profit sharing antara pemilik unit dan pengelola Fika Rooms adalah 25% – 75%. Pembeli yang telah full furnished unitnya masih dapat bergabung dengan Fika Rooms hingga akhir 2019. (sbr)

 

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *