35.9 C
Tangerang Selatan
Minggu, 25 September 2022
Serpong Update
RELEASE

SML Serah Terima Jaringan Penerangan Jalan ke Warga Desa Lengkong Kulon, Kabupaten Tangerang

Serpongupdate.com – Sinar Mas Land melalui PT Bumi Serpong Damai Tbk terus membuktikan komitmennya terhadap masyarakat di sekitar lingkungan perusahaan. Hal tersebut diwujudkan perusahaan melalui program pembangunan infrastruktur penerangan jalan pedesaan di wilayah Kampung Pabuaran, Desa Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

Program tersebut diimplementasikan dalam bentuk pembangunan jaringan lampu jalan utama desa sepanjang 1,5 kilometer yang dilaksanakan sejak Juli 2022 oleh Community Resident Support Department. Serah terima hasil pengerjaan jaringan penerangan jalan dilakukan oleh Rama Devy Simbolon (Head of Corporate Affairs & Regulations – Sinar Mas Land) kepada perwakilan warga pada Selasa, 13 September 2022.

Program pembangunan infrastruktur penerangan jalan ini merupakan upaya Sinar Mas Land dalam menjalin hubungan yang harmonis antara perusahaan dan komunitas masyarakat dengan cara melengkapi infrastruktur di sekitar kawasan BSD City. Kegiatan tersebut bertujuan untuk membantu menerangi sejumlah tempat yang dijadikan pusat aktivitas warga desa seperti masjid dan musala, balai warga, dan sarana warga lainnya, seperti tempat pemakaman umum.

Managing Director President Office Sinar Mas Land, Dony Martadisata menjelaskan, kami berharap dampak pengembangan yang kami lakukan juga dapat dinikmati oleh masyarakat di sekitar lingkungan perusahaan. Oleh karena itu, Sinar Mas Land senantiasa melaksanakan tanggung jawab sosial ini melalui program pembangunan jaringan penerangan jalan desa. Kegiatan ini menjadi langkah konkret Sinar Mas Land agar masyarakat di sekitar BSD City juga bisa merasakan kehidupan yang aman dan nyaman saat beraktifitas selepas petang.

Sejak tahun 2018 hingga saat ini, Sinar Mas Land telah melaksanakan program penerangan jalan pedesaan di sepuluh titik lokasi desa yang berada di wilayah Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang Selatan. Dalam empat tahun tersebut, perusahaan membangun fasilitas penerangan jalan umum sebanyak 94 titik lampu atau setara 3,76 km yang kini telah dinikmati ribuan masyarakat di sekitar pengembangan BSD City.  (Rls)

Berita Terkait

Leave a Comment