banner
sms

SMS Ajak Bernostalgia dengan Tembang Lawas di Musical March 2020

Serpongupdate.com - Dalam merayakan Hari Musik Nasional yang jatuh pada bulan Maret, Summarecon Mall Serpong (SMS) kembali memberikan suguhan terbaiknya dengan menggelar event musik bertajuk “Musical March”.

Melalui Musical March, SMS ingin mengembalikan kenangan musik lawas yang menjadi hits di jamannya yang dibawakan oleh para legenda musisi berbakat Tanah Air. Tak hanya itu, Musical March juga merupakan bentuk apresiasi terhadap berbagai karya seni yang diciptakan oleh musisi Indonesia.

Tahun ini, Musical March akan menyuguhkan persembahan terbaik dengan menghadirkan band legendaris Indonesia, pada tanggal 14 Maret dan21 Maret 2020.

Musical March akan diawali dengan penampilan dari Panbers dan The Mercy’s, yang akan membawakan tembang kenangan yang menjadi hits di era 70-80-an, pada tanggal 14 Maret 2020, pukul 19.00 di Broadway Stage, SMS.

Selain penampilan dari Panbers & The Mercy’s, SMS ingin mengajak pengunjung kembali mengingat masa-masa indah karya musisi yang mewarnai kehidupan para generasi 80-an, dengan menghadirkan Ebiet G. Ade & Adera, yang siap memeriahkan panggung Broadway Stage pada tanggal 21 Maret 2020, mulai pukul 19.00 WIB.

Kemeriahan pertunjukan band legendaris dan tembang-tembang lawas dalam event Musical March kali ini dapat dinikmati oleh pengunjung dengan membeli tiket pertunjukan yang bisa didapatkan di Loket.com, Go-tix, Tiket.com, dan Traveloka.

Tiket Early Bird Panbers & The Mercy’s bisa didapat dengan harga Rp. 150.000, hingga tanggal 11 Maret 2020, dan tiket dengan harga normal sebesar Rp. 250.000 mulai dari 12 Maret hingga 14 Maret 2020. Sementara untuk tiket Early Bird Ebiet G. Ade & Adera bisa didapat dengan harga Rp.150.000, hingga tanggal 18 Maret 2020, dan tiket dengan harga normal sebesar Rp. 250.000 mulai dari 19 Maret hingga 21 Maret 2020.

“Hari Musik Nasional menjadi kesempatan bagi kita untuk kembali mengingat perjalanan musik Indonesia yang diciptakan melalui karya-karya terbaik anak bangsa sampai saat ini. Beragam penampilan dalam Musical March diharapkan mampu menghibur dan membantu pengunjung untuk lebih mengenal serta menikmati hasil karya musisi Indonesia. Para pengunjung juga dapat bernostalgia dan bernyanyi bersama untuk meluapkan rasa rindu pada masa-masa indah tahun 70-80an. Mari bernyanyi dan berdendang bersama dengan lagu-lagu kenangan dari band legendaris Tanah Air, hanya di Musical March,” dijelaskan oleh Tommy selaku Center Director Summarecon Mall Serpong. (rls)

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *