banner
sms

SMS Gelar Urban Garden : Ajarkan Berkebun di Rumah

Serpongupdate.com – Tahun ini, tren mengoleksi dan merawat tanaman hias kian populer di kalangan kaum urban. Banyaknya waktu yang dihabiskan di rumah saja menjadi salah satu faktor yang membuat hobi tanaman hias kembali populer, dan menjadi favorit banyak orang sebagai salah satu kegiatan untuk mengisi waktu luang.

Kegiatan bercocok tanam yang semakin mudah dapat diaplikasikan di lahan sempit perkotaan, seperti di halaman rumah. Oleh karena itu, kini semakin banyak masyarakat yang gemar, atau mulai mencoba, untuk bercocok tanam maupun koleksi tumbuhan sebagai hiasan di dalam rumah, baik sebagai pemanis di tengah meja makan, atau di sudut ruang keluarga.

sms 1

Merespons tren yang sedang diminati masyarakat, Summarecon Mall Serpong menggelar exhibition tanaman hias bertajuk Urban Garden. Exhibition ini digelar mulai tanggal 19 November – 29 November 2020 di Atrium Circle SMS, dengan diisi oleh beberapa tenant seperti Tani Hub, Primaflora Vertical, Philomenaplant, dan masih banyak lagi.

Dalam rangkaian acaranya, Urban Garden juga diisi beragam kegiatan menarik dan informatif, seperti Workshop & Share, Urban Farming, Ornamental Plants, Home Styling, Farm to Table, dan Live Instagram & Photo Contest dengan total hadiah sebesar Rp 10.000.000.

Urban Garden dapat menjadi ajang bagi para pehobi tanaman hias untuk melihat berbagai jenis tanaman hias, serta belajar bagaimana tips memilih tanaman, berkebun di rumah, dan cara bercocok tanam hidroponik, maupun aquaponik.

sms 2

Exhibition ini juga dilengkapi dengan protokol kesehatan yang ketat untuk menjaga keamanan dan kenyamanan pengunjung, seperti pengecekan suhu badan, wajib  memakai masker (tidak boleh menggunakan masker scuba), menyediakan hand sanitizer di dalam area exhibition, pengaturan jaga jarak, serta pembayaran non-tunai.

“Urban Garden bertujuan untuk memamerkan tanaman hias dan berbagai produk pertanian. Dengan kembali diminatinya gaya hidup Back to Nature, exhibition ini diharapkan bisa menjadi media informasi dan inspirasi bagi tren farming & gardening,” ungkap Center Director Summarecon Mall Serpong, Tommy dalam siaran persnya.  (Rls)

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *