banner
1

Sompo Insurance dan CIMB Niaga Luncurkan Asuransi Kendaraan Bermotor

Serpongupdate.com –  Sompo Insurance Indonesia (Sompo Insurance) dan PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) meluncurkan asuransi kendaraan bermotor, yakni  XTRA SOMPO Drive – Long Term Motor Protection.

Produk asuransi jangka panjang, mulai dari dua sampai lima tahun ini diperuntukan khusus bagi nasabah CIMB Niaga.Produk baru ini memberikan penghargaan untuk perilaku berkendara yang aman. Nasabah akan dihargai hingga 45% dari premi di akhir periode asuransi, bila tidak ada klaim.

Eric Nemitz selaku Chief Executive Officer Sompo Insurance Indonesia mengatakan, berbeda dengan model asuransi kendaraan bermotor pada umumnya, selain melindungi kendaraan dari risiko kerusakan atau kehilangan, produk ini memberikan penghargaan untuk pemegang premi yang berkendara dengan aman. Bila tak ada klaim, nasabah akan mendapatkan cashback hingga 45% dari premi di akhir periode asuransi.

XTRA SOMPO Drive – Long Term Motor Protection merupakan asuransi kendaraan bermotor jangka panjang dilengkapi dengan aplikasi telematik pertama yang menghargai perilaku aman berkendara bagi nasabah CIMB Niaga.

2

“Inovasi terbaru ini adalah produk pertama di Indonesia yang ditawarkan dengan fitur-fitur dengan nilai keselamatan mengemudi nasabah. Ini adalah produk asuransi kendaraan pertama dari jenisnya di Indonesia yang selaras dengan nilai-nilai untuk nasabah,” terang Eric saat meluncurkan XTRA Sompo Drive di ICE BSD City, Minggu 17 Februari 2019.

Budiman Tanjung selaku Head of Retail Product CIMB Niaga mengatakan, kami merasa sangat antusias untuk dapat bekerja sama dengan Sompo Insurance, sesuai dengan komitmen CIMB Niaga untuk menghadirkan pengalaman perbankan yang mutakhir dan menyenangkan dengan terus melakukan berbagai pengembangan pelayanan untuk kepuasan nasabah kami.

“Melalui aplikasi Sompo Drive kami juga ingin berpartisipasi dalam memberikan awareness dan edukasi untuk berkendara dengan lebih baik dan meningkatkan tingkat keselamatan berkendara.  Hal ini sebagai bagian dari kepedulian CIMB Niaga sekaligus memanfaatkan teknologi terbaru,” pungkas Budiman. (sbr)

 

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *