29 C
Tangerang Selatan
Rabu, 3 Maret 2021
Serpong Update
CULINARY

SOUQ Pasar Malam Sajikan Ragam Kuliner Khas Indonesia dan Jajanan Kekinian

Serpongupdate.com – Bersamaan dengan gelaran Program Beli Kreatif Danau Toba Fair yang menghadirkan kreativitas dan kuliner Danau Toba Sumatera Utara. Summarecon Mall Serpong (SMS) juga menggelar event bagi pecinta kuliner bertajuk SOUQaria Kulineran yang berlangsung mulai 11 Februari hingga 14 Maret di area SOUQ Pasar Malam.

Tommy  selaku Center Director Summarecon Mall Serpong mengatakan, SOUQaria Kulineran menghadirkan lebih dari 30 tenant dengan beragam jenis cita rasa khas Indonesia dan jajanan kekinian. Antara lain seblak, ramen, cuanki Bandung, bakso, squid, dimsum, es  campur, teh tarik dan menu lainnya.

“Buat SMSLovers yang suka kuliner khas Indonesia atau jajanan kekinian, wajib banget dateng ke SOUQ Pasar Malam buat merasakan nikmatnya kulineran dengan nuansa dan dekorasi ala Timur Tengah,” kata Tommy.

Selain makan enak, SMSLovers juga dapat menikmati beragam kegiatan menarik di SOUQaria Kulineran, seperti Live Cooking Demo, Talk & Share & Photo Competition yang berhadiah voucher belanja SMS senilai total jutaan rupiah.

Sebagai informasi. Seluruh kegiatan yang ada di SMS juga dilengkapi dengan protokol kesehatan yang ketat untuk menjaga keamanan dan kenyamanan pengunjung, seperti pengecekan suhu badan, wajib memakai masker (tidak boleh menggunakan masker scuba), menyediakan hand sanitizer dan pengaturan jaga jarak. (Rls)

Berita Terkait

Leave a Comment