banner
living world

Space Adventure, Permainan Unik dari Kardus

Living World Alam Sutera yang merupakan pusat Home Living, Eat and Dining Center menghadirkan permainan unik, yakni Space Adventure yang berlangsung pada 9 Juni – 16 Juli 2017.

Bertepatan juga dengan liburan sekolah, Living World membuat kegiatan unik dan menarik dengan mengangkat tema Space Adventure, yang merupakan wahana permainan atau playground yang 80% materialnya menggunakan bahan kardus.

“Tujuan dari acara ini, adalah ingin menonjolkan fungsi lain dari kardus yang mempunyai nilai seni, unik dan fungsi yang cukup tinggi,” ujar Vennisia Chief of Public Relations Living World.

Kegiatan yang bertempat di West Atrium diisi dengan berbagai kegiatan seperti dome cardboard planetarium, sliding cardboard spaceship, cardboard spaceship, cardboard planets, hanging spaceship cardboard, cardboard space station, cardboard mini rocket dan cardboard space pod.

Dengan tiket masuk mulai dari Rp 35.000 para pengunjung Living World bisa menikmati pengalaman unik bertema ruang angkasa dengan menggunakan bahan dasar kardus yang tentu dapat memberikan hiburan dan edukasi untuk anak – anak.

Sebagai informasi. Pada bulan Suci Ramadhan , Living World telah mengadakan berbagai kegiatan hiburan, antara lain rampak bedug, acoustic religion, percussion, dan kegiatan workshop edukatif hingga berbagai performance yang menghibur para pengunjung Living World.

Masih di bulan penuh berkah, kepedulian terhadap sesama juga dilakukan oleh Living World dengan mengajak anak yatim dan para santri untuk bermain bersama di space adventure dan berbuka puasa bersama.

Kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk kerjasama antara Living World, BSD Society, Daarul Qur’an dan CIMB Niaga Syariah.

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *