banner
satlantas tangsel

Spanduk Lucu, Cara Satlantas Tangsel Imbau Pengendara Tertib di Jalan

Serpongupdate.com – Cara berbeda dilakukan oleh Polisi Satuan Lalu Lintas Tangerang Selatan untuk menertibkan pengendara yang tidak tertib di jalan.

Salah satunya dengan membuat imbauan spanduk yang memiliki kalimat dan pantun lucu serta kekinian yang membuat pesan tersebut dapat melekat bagi pembacanya.

Selain dengan kalimat, imbauan tersebut juga diberi sosok gambar polisi yang tak lain merupakan anggota Satlantas Polres Tangsel dengan ekspresi wajah menyesuaikan kata-kata lucu.

Kasat Lantas Polres Tangerang Selatan, AKP Bayu Marfiando mengatakan spanduk imbauan tersebut untuk mengingatkan pengendara untuk selalu tertib lalu lintas dijalan.”Iya untuk imbauan tersebut sudah terpasang sejak hari ini sampai dengan operasi lilin selesai setelah tahun baru,” ujar Bayu, Selasa (24/12/2019).

Menurut Bayu, spanduk imbauan lucu tersebut tersebar di beberapa titik ruas jalan di wilayah Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Sedikitnya, kata Bayu, ada enam jalan yang terpasang imbauan itu untuk mengingatkan pengendara untuk selalu tetap mematuhi aturan meski tak ada petugas kepolisian yang berjaga.

“Enam jalan yaitu TL (Traffic Light) Promoter, TL German Center, ST Rawa buntu, WTC BSD,TL BSD Plaza, TL Alam sutera,” tuturnya. (ccp)

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *