28.8 C
Tangerang Selatan
Selasa, 16 April 2024
Serpong Update
LEISURE

SQP Merayakan Anniversary NAIF Band

Sudah menjadi visi Summarecon untuk senantiasa menghadirkan event-event menarik yang bisa menghibur setiap pengunjung setianya. Dengan dihadirkannya konsep taman hijau dengan dipenuhi sarana edukasi dan hiburan khusus keluarga dan anak-anak, Scientia Square Park (SQP) siap menjadi salah satu alternatif lokasi hiburan untuk masyarakat Tangerang bahkan Jakarta dan sekitarnya.

Berdiri di area hijau yang dikembangkan oleh pengembang terpercaya, Summarecon, SQP mulai dilirik tidak hanya oleh masyarakat bahkan oleh kalangan artis ataupun musisi.

Merayakan pertambahan usia dari band andalan tanah air, NAIF Band yang memasuki tahun ke 21 berkarya di musik Indonesia, David dkk bekerjasama dengan Scientia Square Park (SQP) menggelar “AnNAIFersary Piknik 21” pada tanggal 22 Oktober 2016 berlokasi di area Universe Amphitheater, SQP.

Sebagai band pembuka, dihadirkan T’KOES, generasi kedua dari band legenda Indonesia, Koesplus. Mereka dijadwalkan menghibur penggemar NAIF dan pengunjung SQP mulai pukul 15.00 WIB. Dilanjutkan penampilan khusus band dari Belanda, AFTERPARTEES yang sukses mengguncang panggung SQP.

Para pengunjung diwajibkan membawa perlengkapan piknik untuk melengkapi suasana sore itu, mulai dari tikar, bekal makanan, kacamata hitam dan pakaian berwarna cerah. Sebanyak 18 lagu dinyanyikan David untuk menghibur penggemar setianya. Mulai dari Piknik 72 senada dengan tema yang diangkat hari itu.

“Dihari yang sama, SQP juga bekerjasama dengan GG Signature Moment menggelar konser di area parkir selatan, SQP. Dihibur oleh Geisha dan Nidji, mulai pukul 19.00 WIB, area tersebut sukses dipenuhi penggemar dari kedua band kenamaan Indonesia. Membawakan 10 lagu andalan masing-masing, malam minggu pengunjung SQP sukses dihentak dan berakhir dengan senyuman,” dijelaskan oleh Soegianto Nagaria, Direktur Summarecon.

Berita Terkait

Leave a Comment