banner
novotel

Staycation di Novotel Tangerang Mudah Tidak Pakai Macet

Serpongupdate.com – Kini berlibur bukan hanya pergi ke luar kota, mengunjungi tempat wisata yang jauh, namun ternyata berlibur dapat dilakukan hanya dengan ber-staycation di sebuah hotel yang ada di dekat rumah.

Trend tersebut sebenarnya sudah banyak dilakukan oleh sebagian orang, mengingat mereka tidak ingin menghabiskan waktu di jalan sehingga waktu berlibur terbuang percuma.

“Kemacetan menjadi salah satu yang paling dihindari oleh setiap orang saat berlibur. Selain membuang waktu, terjebak dalam kemacetan juga sangat melelahkan. Mungkin itu salah satu alasan mereka memilih untuk staycation di hotel-hotel yang ada di sekitar mereka,” kata Windiarto, General Manager Novotel Tangerang.

Novotel sendiri selalu menjadi destinasi wisata tidak hanya wisatawan mancanegara, namun juga dari warga di sekitar Tangerang, Jakarta, Serang, bahkan kota lainnya.

nov

“Ada yang datang untuk keperluan bisnis, ada pula yang datang untuk berlibur bersama keluarga. Biasanya di saat weekend atau minggu pagi, banyak sekali anak-anak kecil yang berenang dan bermain di area taman kami,” tambahnya.

Fasilitas yang dimiliki hotel yang terletak di area Tangcity Superblock ini memang sangat menarik bagi keluarga yang ingin berlibur diantaranya: restaurant, kolam renang, sky garden, gym, spa, hingga fasilitas bermain anak. Selain itu, Novotel Tangerang juga memiliki meeting room, dan ballroom dengan kapasitas yang cukup luas.

Beberapa sosok selebriti tanah air pun sempat singgah di Novotel Tangerang. Kedatangan mereka bersama keluarga ataupun dalam perjalanan bisnis pun selalu berkesan manis.

“Kami selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik bagi siapa saja yang menginap di hotel ini. Karena kepuasan mereka adalah kebahagiaan dan motivasi kami untuk terus menjadi yang terbaik,” tutup Windiarto

Novotel Tangerang saat ini sudah tersertifikasi ALL SAFE, di mana hotel ini sudah memiliki standar protokol kesehatan yang diakui secara internasional dan juga telah menerapkan secara ketat protokol kesehatan serta kebersihan untuk kenyamanan setiap tamu. (Rls)

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *