banner
wisuda

Stella Maris International School Gading Serpong Gelar Wisuda Secara ‘Drive Thru’

Serpongupdate.com – Stella Maris International School Gading Serpong, yang berlokasi di Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten melaksanakan kegiatan wisuda untuk siswa-siswa secara ‘drive thru’ pada Selasa, 9 Juni 2020.

Wisuda secara ‘drive thru’ tersebut dilakukan di anak tangga gedung sekolah. Sehingga memudahkan Maria S. Santy selaku Head of School melakukan penyematan toga wisuda kepada 14 anak angkatan Kindergarten 2.

Wisuda ‘drive thru’ yang berlangsung sekitar 5 menit tersebut dilakukan untuk menghindari kerumunan dari penyebaran Covid-19. Dimana siswa dan siswi yang sudah memakai baju toga dan orang tua datang dengan mobil, kemudian turun dari mobil untuk diwisuda dengan penyematan toga, dilanjutkan foto bersama anak dan orang tua, kemudian mengembalikan toga, dan pulang.

wisuda 1

Pramita Sari, salah satu orang tua siswa mengaku sangat terharu. Dalam situasi saat ini tentu tidak mudah menjalankan segala kegiatan secara normal, termasuk prosesi wisuda atau kelulusan. Anak saya Troy Apollo pun agak sedih, karena harus berpisah dengan teman-teman dan guru dengan kondisi seperti ini. Tidak bisa bertegur sapa, tidak bisa foto bersama, bercengkrama dan sebagainya,  seperti layaknya kegiatan wisuda-wisuda sebelumnya.

“Namun walaupun dengan sistim drive thru, kami sudah sangat bahagia walaupun tidak sampai 5 menit. Semua proses terasa sangat singkat dan cepat,” ungkap Pramita. (Sbr)

 

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *