26.2 C
Tangerang Selatan
Minggu, 18 April 2021
Serpong Update
LIFESTYLE

Stephanie Skin & Body Clinic Buka di Ruko Business Park TangCity

Serpongupdate.com –  Sebagian besar, bahkan setiap orang khususnya wanita selalu ingin tampil cantik, bugar dan awet muda. Terutama bagi mereka yang ingin selalu tampil sempurna untuk menunjang aktivitas sehari-hari.

Kebutuhan akan kecantikan yang semakin meningkat itu, menumbuhkan peluang bisnis yang  bagus. Sehingga banyak bertumbuhan klinik kecantikan, ibarat bagai jamur di musim hujan.

Banyaknya klinik kecantikan, klinik skin care atau klinik perawatan wajah mungkin membuat Anda  bingung untuk melakukan perawatan.

“Yang pasti, memilih klinik kecantikan atau skin care, tentunya harus melihat fasilitas dan layanan yang diberikan, juga produk yang ditawarkan. Dan tentunya dengan dokter dan tenaga ahli yang berpengalaman dibidangnya,” ujar Indah Manager Stephanie Skin & Body Clinic

Untuk mendekatkan diri kepada members. Stephanie Skin & Body Clinic, kini melebarkan sayapnya dengan membuka gerai baru di Kawasan Ruko Business Park, TangCity  pada Kamis, 4 Maret 2021.

Stephanie Skin & Body Clinic yang berdiri sejak 2006 dan telah berpengalaman menangani puluhan ribu pasien baik dari dalam maupun luar kota hadir dengan beragam perawatan untuk menjawab kebutuhan perawatan. mulai dari ujung kaki sampai kepala lengkap dalam satu tempat.

Dr. Nenie Herawati selaku Owner Stephanie Skin & Body Clinic mengatakan, berbagai macam perawatan kecantikan yang lengkap tersedia di sini. Seperti facial, anti aging, whitening, acne, hair growth, sensitive skin, hair removal, dan slimming. Menyasar pangsa pasar kaum hawa, semua perawatan juga bisa dilakukan oleh pria.” Sekitar 30 persen pria melakukan perawatan di Stephanie skin & Body Clinic,” ujarnya.

Dengan harga yang terjangkau untuk semua perawatan. Stephanie Skin & Body Clinic juga menyediakan produk skin care yang dapat dibeli langsung dengan konsultasi dokter. “Ayo segera kunjungi Stephanie Skin & Body Clinic untuk mendapatkan free konsultasi dengan dokter kecantikan kami terlebih dahulu,” ujar Indah.(Sbr)

Berita Terkait

Leave a Comment