30 C
Tangerang Selatan
Kamis, 4 Maret 2021
Serpong Update
HEALTH

Supermal Karawaci Ajak Pengunjung Mal Peduli Kanker Payudara

Serpongupdate.com – Pusat Perbelanjaan terbesar di Provinsi Banten, Supermal Karawaci menggandeng Yayasan Dunia Kasih Harapan (Gelang HOPE) memperingati bulan Oktober sebagai bulan peduli kanker payudara (breast cancer awareness month)

Sejak berdiri tahun 1995 hingga saat ini. Berbagai program sosial telah dilakukan Supermal Karawaci mulai dari peduli pendidikan, bencana alam hingga kesehatan.

Tahun ini. Dalam bulan Oktober, Supermal Karawaci bekerja sama bekerja sama di bidang kesehatan, terutama kepedulian penyakit kanker dengan Yayasan Dunia Kasih Harapan (Gelang HOPE).Salah satunya dengan menyediakan booth HOPE penjualan aksesoris yakni gelang yang dibuat dari kain jumputan desainer Ghea Panggabean yang berhiaskan logam bertuliskan kata “HOPE”, singkatan dari Hold on Pains Ends.

Heru Nasution, selaku Managing Director PT Supermal Karawaci mengatakan, kerja sama Supermal Karawaci dan Yayasan Dunia Kasih Harapan berlangsung mulai  dari April 2018 sampai dengan Maret 2019. Berbagai program akan dilaksanakan mulai dari kampanye Pengenalan kanker kepada pengunjung melalui Booth HOPE.“Supermal Karawaci akan terus mewujudkan komitmennya dalam kegiatan SK Peduli, khususnya terhadap

penderita kanker payudara. Kami akan terus memberi semangat agar para penderita kanker payudara untuk tidak putus asa dan tetap produktif,” ujarnya dalam siaran pers yang berlangsung, Sabtu, 20 Oktober 2018.

Menurut Heru, Pink Day yang dilaksanakan pada  20 Oktober 2018,  dimulai dengan kegiatan Pink Yoga Sun Salutation pada pukul 07.00 pagi di Pelataran Lobi Utama Supermal Karawaci. Diikuti oleh 100 orang, kegiatan ini menjadi titik awal pengenalan kanker payudara kepada peserta. Kemudian, dilanjutkan dengan acara peluncuran gelang HOPE edisi SK Peduli. (sbr)

Berita Terkait

Leave a Comment