26.2 C
Tangerang Selatan
Minggu, 18 April 2021
Serpong Update
LIFESTYLE

Supermal Karawaci Persembahkan Program Berbagi Kasih & Keajaiban di Bulan Natal

Serpongupdate.com –   Supermal Karawaci menggelar beragam kegiatan selama Desember 2020. Kegiatan yang dimulai tanggal 6 – 25 Desemmber 2020, bertemakan Supermal Karawaci The Joy of Christmas  dan  Berbagi Kasih di Bulan Natal. Di tengah pandemi Covid-19, Supermal Karawaci  mengajak Yayasan Tzu Chi  menerapkan protokol kesehatan untuk menerbar kegembiraan menyambut Natal dan berbagi kasih.

Adapun rangkaian acara Supermal Karawaci The Joy of Christmas. Antara lain dimulai dengan Santa Claus Around the Mall, yakni kegiatan Santa Claus akan mengelilingi Supermal Karawaci. DimanaAnda bisa berfoto dengan Santa pada setiap akhir pekan, selain bisa berfoto bersama,  Santa Claus juga akan membagikan masker dan hand sanitizer sebagai  pesan moral bahwa pada saat kegiatan berlangsung, Supermal Karawaci tetap mengedepankan protokol kesehatan dan mengedukasi para pengunjung untuk tetap memakai masker dan menggunakan hand sanitizer secara rutin.

“Acara Natal tahun 2020 diisi juga dengan Program CSR dari Supermal Karawaci Peduli  Kasih, sebuah program tahunan yang diselenggarakan untuk dapat membantu sesama yang membutuhkan. Tahun ini Supermal karawaci bekerjasama dengan Yayasan Tzu Chi menyalurkan bantuan sembako dan uang tunai kepada Panti Werdha Kasih Ayah Bunda dan Panti Asuhan Asih Lestari di daerah Kabupaten Tangerang, dimana dimasa Covid-19 ini, mereka sangat membutuhkan bantuan,” terang  Eddy Halim selaku Direktur Utama Supermal Karawaci, Senin (21/12/2020).

Sedangkan untuk program belanja berhadiah di bulan Natal akan di adakan pada Tanggal 21-27 Desember 2020, dimana para pengunjung cukup berbelanja minimal Rp 100.000 berkesempatan mendapatkan hadiah utama jam tangan serta voucher tenant yang berpartisipasi dalam acara Wheel of Joy Chirstmas.

Protokol Kesehatan

Supermal Karawaci kembali beroperasi dengan menerapkan standar kesehatan yang berlaku dengan rekomendasi dari Gugus Tugas Covid-19 seperti menggunakan masker selama di dalam mal, pengecekan suhu badan di setiap pintu masuk mal,  menjaga jarak minimal 1.5 meter dengan pengunjung lainnya, menggunakan hand sanitizer yang sudah ada di setiap pintu masuk dan sering mencuci tangan, jika anda ingin memasuki toko, akan ada  kapasitas yang berlaku, jika kondisi ramai Anda bisa menunggu atau beralih ke toko lainnya. Supermal Karawaci selalu menerapkan protokol kesehatan guna menjaga kenyamanan dan kesehatan Anda pada saat berbelanja.

“Jadi, tunggu apalagi, ajak keluarga ke Supermal Karawaci dan nikmati momen Natal tahun ini dengan Supermal Karawaci The Joy of Christmas,” ucap Eddy Halim. (Rls)

Berita Terkait

Leave a Comment