banner
supermal

Supermal Karawaci Persembahkan Tribute to The Real Superheroes

Serpongupdate.com – Dalam perayaan bulan kemerdekaan tahun ini, Supermal Karawaci mempersembahkan program Tribute to The Real Superheroes.

Tribute to The Real Superheroes merupakan tema yang diangkat Supermal Karawaci dalam memperingati perayaan kemerdekaan Indonesia di bulan Agustus. Dalam tema yang diangkat kali ini Kami, Supermal Karawaci sangat menghargai Pahlawan masa kini, yaitu pasukan di Garda terdepan dalam menghadapi Pandemi COVID-19, dimana mereka orang orang yang mendedikasikan hidupnya untuk menjaga & merawat masyarakat Indonesia terkait Pandemi COVID-19.

Direktur Utama PT. Supermal Karawaci,  Eddy Halim menjelaskan, di bulan Kemerdekaan ini Supermal Karawaci akan banyak memberikan apresiasi kepada para praktisi di bidang kesehatan, petugas Polisi, TNI dan Satpol PP, berupa pemberian  1.500 Masker agar mereka bisa dengan aman dan nyaman pada saat bekerja.

“Mereka juga  akan diberikan kemudahan seperti,  2 jam parkir gratis  dan promo-promo diskon tenant hanya dengan menunjukan ID Card dari masing masing Instansinya pada saat berkunjung ke Supermal Karawaci, mulai tanggal 14 Agustus 2020 sampai dengan 30 Agustus 2020, satu lagi kemudahaan yang diberikan, yaitu pemberian Kartu Shopping Card sebanyak 1945 bagi mereka yang datang ke VIP Lounge dengan hanya menunjukkan ID Card sebagai bentuk apresiasi Supermal Karawaci terhadap para petugas Garda terdepan Covid-19,” terangnya.

Selain itu, Supermal Karawaci mengadakan F&B Special Promo, sebuah program yang melibatkan pelanggan setia Supermal Karawaci, dimana setiap pembelanjaan Rp 100.000 di tenant- tenant makanan, maka anda akan mendapatkan 2 jam parkir gratis, hanya dengan menunjukan struk pembelanjaan dan membawa karcis parkir untuk di tunjukan kepada petugas di Lobby Utama Supermal Karawaci.

Dan untuk menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI ini, aneka kemeriahan lomba Khas budaya 17-an Di Indonesia “Virtual Panjat Pinang” diselenggarakan sebagai salah satu reward bertemakan HUT RI dengan total nilai hadiah 194.500.000 sebagai simbol tahun 1945 dalam bentuk  sepeda, laptop, jam tangan, dan hadiah menarik lainnya.

Protokol Kesehatan

Supermal Karawaci kembali beroperasi dengan menerapkan standar kesehatan yang berlaku dengan rekomendasi dari Gugus Tugas Covid-19 seperti Menggunakan Masker selama didalam Mall, Pengecekan Suhu Badan di setiap pintu masuk mal,  menjaga jarak minimal 1.5 m dengan pengunjung lainnya, menggunakan hand sanitizer yang sudah kami siapkan di setiap pintu masuk dan sering mencuci tangan, jika Anda ingin memasuki toko, akan ada  kapasitas yang berlaku,  jika kondisi ramai anda bisa menunggu atau beralih ke toko lainnya. Mari menjaga kenyamanan dan kesehatan Anda pada saat berbelanja di Supermal Karawaci.

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *