police line istimewa

Supir Ugal-ugalan Hantam Penjual Baso Keliling di Serpong

Serpongupdate.com –  Ugal-ugalan mobil Avanza B1535 EMZ menabrak penjual baso keliling di Jalan Raya Ciater, Kecamatan Serpong, Tangerang Selatan, Sabtu (15/6/2019).

Tak hanya penjual baso dan gerobaknya, kendaraan yang dikemudikan seorang pria dengan penumpang wanita itu, akhirnya baru terhenti setelah menabrak kendaraan minibus, yang hendak keluarg gang menuju jalan Raya Ciater.

Saksi mata di lokasi, menyebutkan, akibat insiden itu, penjual baso keliling yang tertabrak saat mendorong gerobaknya dilarikan ke Rumah Sakit, untuk mendapatkan pertolongan medis.“Kasihan si penjual bakso, bukan cuma gerobaknya yang hancur tapi orangnya sampai terseret juga. Karena mobil baru berhenti setelah menabrak mobil lain,” ucap Jauhari di lokasi.

Jauhari menceritakan, setelah menabrak penjual baso beserta gerobaknya, kendaraan bewarna silver ini kemudian menghantam kendaraan jenis mini bus lain, dengan nomor polisi B 1261 NGY yang akan memasuki jalan raya dari arah Komplek Nusa Loka BSD.

Pantauan di lokasi, gerobak bakso yang ditabrak itu hancur, sementara seluruh isi gerobak tumpah ke jalan. Sedangkan si penjual bakso yang belum diketahui identitasnya, mengalami luka cukup parah pada bagian kepala.Belum diketahui pasti penyebab Avanza silver itu, menabrak penjual baso dan kendaraan lain. (han)

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *