29.4 C
Tangerang Selatan
Senin, 15 Juli 2024
Serpong Update
RELEASE

Susunan Dewan Komisaris Perseroan PT XL Axiata Tbk

PT XL AxiataTbk (XL) telah menyelenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB), dengan agenda tunggal  perubahan susunan Dewan Komisaris Perseroan.

Dengan perubahan tersebut, maka kini XL memiliki susunan Dewan Komisaris Perseroan yang baru, dengan dikukuhkannya Dr. Muhammad Chatib Basri sebagai Presiden Komisaris menggantikan YBhg Tan Sri Dato’ Insinyur Muhammad Radzi bin Haji Mansor.

Selain itu, juga bergabung tiga anggota Dewan Komisaris yang baru, yaitu Dato’ Sri Mohammed Shazalli Ramly, Mohd.Khairil Abdullah, dan Dr. David R. Dean.

Presiden Direktur XL, Dian Siswarini, mengatakan, kami sampaikan selamat kepada Bapak Chatib Basri yang kini menjabat sebagai Presiden Komisaris Perseroan. Pengalaman panjang dan prestasi beliau di dunia bisnis serta di pemerintahan akan sangat diperlukan untuk mengawal XL menghadapi tantangan kedepan. Kepada YBhg Tan Sri Dato’ Insinyur Muhammad Radzi bin Haji Mansor, kami ucapkan terima kasih atas bimbingan beliau selama menjabat sebagai Presiden Komisaris Perseroan.

Presiden Komisaris Perseroan dan Komisaris baru lainnya resmi bertugas mulai 29 September 2016.

Berita Terkait

Leave a Comment