26.8 C
Tangerang Selatan
Senin, 15 April 2024
Serpong Update
AUTOSPORT

Suzuki Indomobil Sales Pamerkan Dua Model di Ajang IMOS 2016

Di ajang pameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016, lima brand yang tergabung dalam Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI) langsung unjuk gigi dengan memperkenalkan produk-produk baru mereka. Bertempat di booth mereka masing-masing, ke-lima brand motor membuka selubung produk-produk motor baru yang memang telah dinantikan oleh konsumen di tanah air.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melepas dua model sekaligus untuk bisa bersaing dengan kompetitor, seperti Yamaha R15, dan Honda CBR150R, dengan meluncurkan sepasang GSX-R 150 dan GSX-S 150. Kedua sepeda motor 150 cc ini spesial meluncur di ajang Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2016 yang disiarkan secara live streaming melalui online, untuk peluncuran perdana di dunia (world premiere).

Suzuki GSX-R 150 sendiri memiliki tampilan racing dengan mesin 150cc DOHC berteknologi fuel injection. Sementara GSX-S 150 tetap pakai jantung pacu serupa, namun gayanya lebih sporty dan ergonomis.”Pasar motor sport di Indonesia terus meningkat, itu yang membuat kami memutuskan untuk menghadirkan dua model ini di Indonesia,” kata Seiji Itayama, Managing Director 2W PT SIS di JCC, Jakarta Selatan, Rabu (2/11/2016).

“Kebanggaan lain yang kami rasakan adalah Indonesia  dipilih sebagai basis produksi kedua model itu, yang kemungkinan juga akan di ekspor ke negara lain,” ucap Itayama. Pihaknya bangga karena Indonesia terpilih mengadakan World Premiere, yang membuktikan bahwa prinsipal memandang penting pasar roda dua nasional.

 

Berita Terkait

Leave a Comment