banner
symphonia-summarecon-serpong ist

Symphonia, Hunian Modern Berkonsep Hijau dan Green Technology

Serpongupdate.com –  Summarecon Serpong, salah satu unit usaha PT Summarecon Agung Tbk, mempersembahkan Symphonia, sebuah mahakarya terbaru berupa kawasan hunian seluas 200 hektar.

Symphonia merupakan sebuah icon baru dari hunian modern berkonsep hijau dan memiliki visi teknologi jauh kedepan dengan memadukan sejumlah kekuatan utama yaitu energi, teknologi dan ekologi yang dikemas menjadi satu simfoni yang merangkai keunggulan sebagai sebuah kawasan hunian yang nyaman. Teknologi yang dihadirkan adalah pemanfaatan energi matahari lewat panel surya dan smart home system dengan teknologi terbaru.

Direktur Eksekutif Summarecon Serpong, Magdalena Juliati, keistimewaan yang dihadirkan Symphonia sangat beragam dan layak untuk dipertimbangkan sebagai piihan hunian untuk keluarga. Kami mendedikasikan green technology yang diaplikasikan ke setiap hunian melalui teknologi  Solar Energy System, yaitu berupa pemasangan panel surya pada cluster perdana, Verdi dan Vivaldi untuk membantu penghematan penggunaan energi listrik konvensional.

“Sistem ini terintegrasi dengan PLN yang menjamin setiap rumah memiliki tabungan energi yang sewaktu-waktu. Setiap hunian di Symphonia juga terkoneksi dengan alam, sehingga menjadi tempat yang tepat bagi keluarga untuk tumbuh dan berkembang. Dengan demikian kawasan ini sekaligus menjadi wujud dedikasi serta misi Summarecon dalam mewujudkan kehidupan yang seimbang,“ papar  Juliati dalam siaran pers yang diterima serpongupdate.com.

Symphonia memiliki lokasi yang strategis, penghuni di kawasan ini akan lebih mudah untuk menjangkau berbagai fasilitas publik, seperti pusat bisnis,  pusat pendidikan dan juga kesehatan serta pusat lifestyle dan entertaiment. Kawasan ini juga dilengkapi dengan jogging track dan jalur sepeda untuk menyusuri kawasan dan danau, outdoor fitness, floating barbeque pavillion, dan flying track. Selain itu juga akan hadir fasilitas seperti: reading zones, amphitheater, playground, touching pond, happy hills dan beberapa sarana pendukung lain.

Cluster Verdi dan Cluster Vivaldi

Dua cluster perdana yang akan ditawarkan kepada konsumen properti adalah Cluster Verdi dan Cluster Vivaldi yang berada di lokasi premium Symphonia    dan memiliki akses berupa pemandangan indah ke arah Harmony Lake. Kedua cluster ini dirancang khusus dengan gaya arsitektur modern kontemporer yang memberikan kesan elegan, dan didukung dengan tata ruang bangunan dan penataan interior dalam rumah yang memanfaatkan potensi pencahayaan dan sirkulasi udara yang alami.

Cluster Verdi ditawarkan dengan ukuran tanah mulai dari 66 m2 – 88 m2, sedangkan Cluster Vivaldi memiliki ukuran yang lebih besar, mulai dari ukuran 116 m2 – 166 m2. Cluster Verdi memiliki dua tipe yaitu Cadance (6×12) dan Chromatic (7×12) dalam beberapa pilihan denah Basic, Standard, Luxury, dan Premium. Sementara Cluster Vivaldi terdiri atas dua tipe ukuran rumah, yaitu Allegro (8 x 16) dan Allegretto ukuran (9 x16). Cluster Verdi dipasarkan mulai dari harga Rp 1,06 milyar dan Cluster Vivaldi mulai dari harga Rp 2,04 milyar.(rls)

 

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *