banner
jok mobil

SYNTHETIC atau GENUINE LEATHER?

Serpongupdate.com – Sangat banyak pilihan untuk memilih antara Synthetic atau Genuine Leather pada jok kendaraan Anda. Diantara keduanya pasti memiliki kelebihan masing-masing untuk bisa dipasangkan pada interior kendaraan. Mari kita kulik mengenai Synthetic Leather dan beberapa keuntungan dan kemudahannya.

Syhtethic Leather juga dikenal sebagai PVC Faux Leathercloth yang semakin populer karena beberapa faktor yang menyebabkannya, hal itu wajar karena teknologi yang digunakan utnuk memproduksi, dengan itu jenis tersebut telah banyak membawa manfaat. Pasalnya, setara dengan kulit asli sekaligus untuk mempertahankan siklus pemeliharaan produk yang jauh lebih baik.

Setelah pemasangan, Syntethic Leather sendiri tidak dapat dibedakan dari Genuine Leather dalam hal daya tarik dan penampilan secara keseluruhan. Namun Synthetic sendiri banyak menawrkan manfaat bagi konsumen.

Kita tilik beberapa manfaat bahan sintetis yaitu dari sisi harga yang jauh terjangkau untuk semua kalangan. Dari segi harga tergantung pada merk, produk, kualitas dan tempat dimana Anda memasang jok paten untuk interior kendaraan yang Anda miliki. Disamping itu, perawatan yang sangat mudah dibandingkan dengan kualitas kulit asli, tidak mudah kotor karena sifatnya yang tidak menyerap dan sangat mudah untuk dibersihkan.

Secara umum varian warna dan tekstur Sintethetic Leather jauh lebih banyak dibandingkan dengan bahan kulit asli. Jadi, bagi pemilik kendaraan yang ingin mengganti jok kulitnya dengan beargam warna dan gaya Fancy, eksotis jenis sintetislah yang mampu mengikuti selera Anda karena bahan kulit asli tidak menyediakan bayak varian warna. Jenis sintetis ini banyak sekali inovasi-inovasi baru serta warna-warna baru yang dihadirkan ke pasaran.

Jadi, kami pastikan jika Anda ingin berpenampilan menarik dan nyaman pada interior kendaraan Anda dengan harga yang terjangkau tidak ada salahnya jika memilih bahan sintetis. Pastikan Anda selalu mengikuti Tips menarik yang dipersembahkan oleh VINNCI Car Leather Seat. (yok)

 

 

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *