banner
tac surabaya

TAC Surabaya Rayakan Ulang Tahun ke-2 Rolling City ke Suramadu

Serpongupdate.com – Toyota  Agya  Club  (TAC)  Chapter Surabaya Raya menggelar event Anniversary ke 2 dengan konsep EXPLORE JEMBATAN SURAMADU pada hari Minggu 10 Maret 2019. bertempat LIEK MOTOR INDRAPURA yang beralamat Jl. Indrapura No. 47, Surabaya.

Acara ini bekerja sama dengan pihak LIEK MOTOR INDRAPURA serta dukungan berbagai sponshorship. Diawali dengan rolling city untuk mengexplore dan mengenalkan ikon JEMBATAN SURAMADU melewati jalan kota Surabaya yang diikuti sekitar 30 mobil AGYA dan berakhir di LIEK MOTOR INDRAPURA.

Acara ini di hadiri dari TAC chapter Bojonegoro, chapter Jombang dan dari chapter Bordep om Mao selaku kuta chapter turut hadir. Ditampilkan pula kesenian tradisional khas Jawa Timur yaitu “TARI REMO” , dalam acara ini juga dilaksanakan SERTIJAB pengurus lama ke pengurus TAC Surabaya Raya  periode 2019 – 2021 dimana OM Fajar (selaku SEKJEN lama) secara simbolis menyerahkan tonggak kepengurusan ke OM Redhy (selaku Ketua Chapter yang baru),

Puncak acara yaitu seremonial pemotongan tumpeng oleh Om Redhy selaku Ketua  TAC Chapter Surabaya  Raya dengan disaksikan member Toyota Agya Club – TAC Nusantara (Bogor Depok, Bojonegoro, Jombang, Mojokerto & Lamongan) serta beberapa perwakilan dari Komunitas Mobil se Jatim antara lain :  PRAGA/RCCI/AXFC/AXIO/TM/AA HOLIC/WCC/TRCI/ERCI/BP/BOC, dan lain – lain.

Om Ozy selaku Ketua Panitia dalam sambutannya menyampaikan bahwa acara anniversary ke-2 saat ini berkonsep mengexplore dan mengenalkan ikon kota Surabaya yaitu Jembatan SURAMADU serta mengajak kepada sesama pecinta otomotif untuk selalu mengedepankan SAFETY RIDING.

Serta OM Redhy selaku Ketua Chapter Surabaya Raya dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya acara Anniversary ke 2 TAC Surabaya Raya dan berharap Toyota Agya Club Chapter Surabaya Raya semoga kedepan lebih dapat berkembang di wilayah Surabaya Raya, sesuai tertuang dalam backdrop acara “ Bersama untuk maju dan berkembang, satu AGYA berjuta bahAGYA”. (rls)

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *