banner
tc

Tangcity Mall Ajak Pejuang Kanker Merasakan Keseruan di Rame-Rame Jajan Kuliner

Serpongupdate.com – Event kuliner tahunan Rame Rame Jajan Kuliner (RJK) kembali hadir di Tangcity Mall, dengan menyuguhkan pengalaman wisata kuliner dan rekreasi yang berbeda sejak 19 September hingga 13 Oktober 2019. Bertajuk Rame Rame Jajan Kuliner “Rindu Rasa Lama”.

Rame Rame Jajan Kuliner ini, pengunjung bisa menikmati lebih dari 60 jenis jajanan dari berbagai daerah di Nusantara. Antara lain Gudeg Mbok Iman, Surabi Solo Ujung Notosuman, Sate Maranggi Ciung Wanara, Mie Kocok Dapur Pasundan, Tongseng 77, Nasi Ulam Bu Yoyo, Soto Pesek, Ketoprak Presiden, Telur Gulung Inez, Sate Padang Ajo Laweh, Nasi Jagal Mama Deco dan lainnya.

tc 1

RJK kedelepan yang digelar tahun ini, Tangcity juga mengajak pejuang kanker dari Yayasan Amaryllis Kirana untuk berbagi keceriaan dengan menikmati menu kuliner Nusantara sekaligus dihibur dengan dongeng dari Ria Enes dan Boneka Susannya.

Wina Andriyani, Building Manager Tangcity Mall mengatakan, kali ini, Tangcity Mall berbagi keceriaan dengan menghadirkan dongeng dan  parade cosplay untuk menghibur anak-anak pejuang kanker dan pengunjung Rame-Rame Jajan Kuliner.

tc 2

“Kegiatan berbagi kecerian dan santunan ini,  sebagai bentuk kepedulian Tangcity Mall, di perayaan Bulan Kesadaran Kanker Pada Anak Sedunia,” ujar Wina usai opening ceremony RJK  pada Sabtu, 21 September 2019.

Sebagai informasi. Sepekan setelah pembukaan, 90′s Cover Band Competition digelar selama dua hari, yakni 28 September untuk babak audisi dan Grand Final pada 5 Oktober 2019. Setelah itu, ada Break Dance Competition pada 29 September 2019 dengan kategori one on one battle. Dan Tangcity Mall mengajak pengunjung di area RJK untuk ikut berpartisipasi dalam lomba Berpacu dalam Melodi pada Sabtu, 12 Oktober 2019. Event ditutup dengan  90′s Cosplay Competition bekerja sama dengan Komunitas Hello Otaku.

tc 3

“Kami selalu berupaya untuk mengangkat tema yang berbeda tiap tahunnya tanpa melupakan semangat menebarkan nilai-nilai kemanusiaan. Dalam nuansa 90an ini, Rame Rame Jajan Kuliner “Rindu Rasa Lama” dikemas agar pengunjung bernostalgia dengan kuliner, musik, wahana permainan, perlombaan hingga dekorasi 90an sambil berbagi dengan adik-adik para pejuang kanker,” pungkas Wina. (sbr)

tc 4

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *