26.2 C
Tangerang Selatan
Minggu, 18 April 2021
Serpong Update
LIFESTYLE

Tangcity Mall Sediakan Kebutuhan Urban Farming

Serpongupdate.com – Tangcity Mall menggelar pameran tanaman hias dan hobi dengan tema Green Fortune sejak 29 Januari – 28 Februari 2021. Sebanyak 10 booth pelaku usaha tanaman hias, sayuran hidroponik, pengrajin tembikar, akuarium, hingga produk disinfektan rumah tangga dihadirkan di Main Atrium Tangcity Mall.

Animo masyarakat yang tinggi terhadap hobi berkebun ini diharapkan bisa memberikan banyak manfaat untuk kesehatan.

“Kami berupaya optimal untuk menjawab kebutuhan masyarakat terhadap urban farming yang menjadi tren saat ini. Bukan hanya jadi kegiatan yang menyenangkan, ternyata berkebun menjadi sarana latihan fisik dan olahraga ringan,” ujar Building Manager Tangcity Mall Wina Andriyani, Jumat (26/2).

Dalam event Green Fortune ini, pelanggan setia Tangcity Mall juga berkesempatan mendapat edukasi secara cuma-cuma tentang pembuatan Eco Enzyme yang berasal dari limbah rumah tangga pada 20 Februari mendatang. Tak hanya itu, komunitas Perkumpulan Penggemar Bonsai Indonesia (PPBI) akan berpartisipasi memamerkan koleksi bonsai dan suiseki mereka pada 26-28 Februari 2021.

“Tanaman Sukulen akan kami bagikan gratis kepada pengunjung yang telah berbelanja minimal senilai Rp 50 ribu pada 5-21 Februari 2021. Tidak ketinggalan, sederet hiburan khas Imlek kami suguhkan di panggung Atrium demi memeriahkan suasana Imlek di Tangcity Mall,” tutur Wina Andriyani. (Fjn)

Berita Terkait

Leave a Comment